Verification: 27a3a887773ff714

Soal Vaksin, Bupati Djohan Puji Gerakan HBK

  • Bagikan
Soal Vaksin, Bupati Djohan Puji Gerakan HBK
Sabolah

Lombok Fokus – Partai Gerindra Lombok Utara melalui program H. Bambang Kristianto (HBK) peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Lombok Utara. Kegiatan yang dilakukan pada Rabu (22/9) di Kecamatan Gangga tersebut dihadiri Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto, Ketua DPRD KLU Nasrudin, hingga Kapolres KLU AKBP Fery Jaya Satriansyah.

Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu memuji langkah HBK peduli tersebut yang melaksanakan vaksin ini. Partai Gerindra dikatakan merupakan partai pertama yang menjembatani vaksin gratis untuk masyarakat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini bisa menggenjot target pemerintah untuk pemvaksinan warga KLU yang tercatat ditarget 180 ribu orang.

BANK NTB Syariah

“Jadi saya sebagai kepala daerah sangat berterimakasih pada pak HBK. Beliau sangat peduli pada kita di Lombok Utara dengan banyaknya program,” ungkapnya.

Dijelaskan, hal ini dirasa paling tidak bisa meringankan target pemerintah. Tercatat dari jumlah target Lombok Utara saat ini baru memvaksin sekitar 50 ribu warganya. Maka itu, target vaksin sediannya digenjot hingga pada Bulan November harus selesai semua. Terlebih pemerintah sudah menyediakan vaksin dari berbagai sumber salah satunya di motori oleh HBK Peduli Partai Gerindra ini.

“Semoga bisa selesai bulan November atau Oktober. Gerindra adalah partai politik pertama yang menyelenggarakan vaksin ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara Sudirsah Sujanto mengatakan, ini merupakan wujud nyata komitmen dari HBK yang saat ini juga duduk di DPR RI untuk memberikan kontribusi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Lombok Utara. Gerindra dalam hal ini tidak sendiri, aparat kepolisian KLU dan pemda melalui Dikes digandeng guna memberikan pelayanan.

READ  7.637 Peserta Ikuti PMB Mandiri Unram

“Sasaran kami 500 orang dan nanti yang kedua juga 500 orang vaksin. Kita apresiasi kesadaran masyarakat yang sangat antusias untuk segera memutus mata rantai covid,” katanya.

Pihaknya berharap, agar masyarakat bisa mentaati aturan vaksinasi ini. Demikian pula dengan semua pihak untuk menyelenggarakan vaksin secara massif guna mendorong supaya target pemda tersebut bisa tercapai. Terlebih Parpol lain pun tidak luput supaya bisa memberikan kontribusi serupa sebagaimana yang dilakukan patai besutan Prabowo Subianto ini.

“Kami di Gerindra melalui bapak H. Bambang Kristiono yang saat ini duduk di DPR RI menunjukkan komitmen kepada bangsa dan negara kita berikan kontribusi terbaik dalam rangka memutus penyebaran covid, ini wujud nyata kepedulian beliau,” pungkas Sudirsah yang juga Dewan Udayana tersebut.(ric)

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral