Verification: 27a3a887773ff714

Santri Nurul Islam Sekarbela Diminta Bermimpi Jadi Wapres

  • Bagikan
Santri Nurul Islam Sekarbela Diminta Bermimpi Jadi Wapres
Sabolah

Mataram – Sekjend Partai Persatuan Pembangunan, H. Moh. Arwani Thomafi meminta para santri Pondok Pesantren Nurul Islam Sekarbela bermimpi menjadi wakil presiden, hal itu disampaikan saat memberikan sambutannya diacara Silaturahmi dengan masyarakat.

 

BANK NTB Syariah

“penting untuk meluruskan niat dalam mencari ilmu begitu pentingnya ilmu begitu pentingnya ilmu pengetahuan sehingga adik-adik santri pondok pesantren Nurul Islam harus yakin dan semangat untuk meraih cita-cita kalian setinggi langit kalau perlu lebih tinggi dari DPR RI ya kalau bisa alumni pondok pesantren Nurul Islam nanti ada yang bisa seperti Kiyai Ma’ruf Amin wakil presiden,” ungkapnya saat memberikan sambutan diacara Silaturahmi dengar pendapat masyarakat di Pondok Pesantren Nurul Islam. Selasa, (12/10/21).

 

“karena dengan ilmu mampu menerangi kegelapan dalam perjalanan perjuangan selama ini,” lanjutnya.

 

Lebih lanjut lagi ia memberikan apresiasi kepada Hj. Warriah yang telah melakukan pengembangan pendidikan.

 

“apa yang telah dilakukan oleh Hajjah Wartiah dan keluarga besar pondok pesantren Nurul Islam yang telah ikut mengembangkan lembaga pendidikan Pesantren seperti yang sama-sama kita lihat dalam hari ini adalah bagian penting untuk melanjutkan warisan para ulama sangat penting bagi tegaknya perjuangan kemerdekaan mengisi kemerdekaan,” ungkap Ketua Fraksi PPP ini disambut tepuk tangan yang meriah. (Red)

Facebook

READ  Muscab PPP Loteng, Martono Optimis Menang
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral