Verification: 27a3a887773ff714

Polres Lotim Gelar Festival Milennial Road Safety Di Taman Rinjani Selong

  • Bagikan
Sabolah
Polres Lotim Gelar Festival Milennial Road Safety Di Taman Rinjani Selong

Lombok Timur – Minggu Pagi bertempat di Taman Rinjani Selong Kabupaten Lombok Timur Puluhan Ribu Masyarakat dari berbagai wilayah memadati Taman Rinjani Selong di hari puncak “Millenial Road Safety Festival” yang di gelar oleh Polres Lotim. (03/03/209)

Dipagi hari mulai pukul 06.00 pagi rangkaian acara festival milenial road safety diantaranya, jalan sehat bersama, dan aksi freestyle motor cros yang cukup menghibur warga yang hadir ditempat tersebut.

BANK NTB Syariah

Pengunjung yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut mengaku antusias mengikuti acara ini hal itu, selain bisa berkumpul bersama teman-teman lainnya, Ia juga bisa menikmati bazar murah dan mengetahui jumlah data laka lantas secara global termasuk di Kabupaten Lotim.
“Intinya Banyak manfaat mengikuti acara “Millenial Road Safety Festival”,ucapnya satu club motor.

Lanjutnya, Ia mengaku perihatin dengan jumlah yang signifikan meningkat angka laka lantas yang masih jumlahnya banyak, terlebih korban yang meninggal dunia.
“Perihatin sudah pasti. semoga dengan acara ini merupakan sebuah pengingat bagi seluruh masyarakat Lotim agar lebih waspada lagi dalam memberikan kendaraan terhadap anak – anak yang belum waktunya” mengendaria sepeda motor paparnya.

Sementara itu ketua panitia PGK Festival melenial road safety Deni Fathur mengaku senang pula dengan acara tersebut. bisa mengedukasi dirinya bersama sehabat-sehabatnya dan semua OKP yg ada di Kawasan Bumi Patuh Karya ini untuk selalu taat dalam berkendara.
“Acara ini inspirasi bagi saya dan teman – teman lainnya, karena menjaga kesadaran dalam berkendara ternyata sangat penting”, ungkapnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Pentas Wayang HBK Dibuka dengan Doa untuk Syuhada New Zealand
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral