Verification: 27a3a887773ff714

PKC PMII Bali-Nusra Gelar Ngaji Kebangsaan Dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Sabolah

BANK NTB Syariah
PKC PMII Bali-Nusra Gelar Ngaji Kebangsaan Dan Santunan Anak Yatim
Mataram, Lombokfokus.com – Pengurus koordinator cabang pergerakan mahasiswa islam indonesia Bali–Nusra gelar ngaji kebangsaan dan santunan anak yatim [21/05].
Aziz Muslim selaku ketua PKC PMII Bali – Nusra dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh kader pergerakan mahasiswa islam indonesia untuk selalu menjaga kondusifitas dan persaudaraan usai pilpres dan pileg.
“Pilpres dan pileg
sudah selesai dan siapapun yang terpilih kita harus menerima hasil akhir KPU, dan yang terpenting dari politik adalah bagaimana kita tetap menjaga persaudaraan dan tidak memecah belahkan paslon terpilih maupun tidak terpilih, kita harus menghormati konstitusi yang berwenang “, ungkap ketua PKC.
Sementara itu Dir binmas Kombes Pol Beny Basir Warmansyah mengajarkan tentang bagaimana cara menananamkan nilai-nilai panca sila sejak dini dari sila pertama sampai sila ke lima pada anak SD maupun anak TK dengan cara mengadakan quis menghafal panca sila dan memberikan hadiah berbentuk uang tunai senilai 100 ribu sebagai bentuk apresiasinya.
Sementara itu KABINDA Nusa Tenggara Barat menjelskan bagaimana kita berlomba-lomba menuju kebaikan atau fastabiqulkhairot untuk menyiapkan sumber daya manusia yang siap pakai baik melalui pesantren dan proses kaderisasi dalam rangka menyiapkan kader-kader yang baik menuju yaumul akhir.
Dan bagaimana supaya kita tidak mengonsumsi berita-berita HOAX “jangan sampai informasi itu kita telan mentah-mentah padahal informasi itu belum terkofirmasi keberadaanya”, ungkap Tarwo.
READ  Presiden Kunjungi Lombok, Pangdam IX/Udayana Tekankan Empat Pedoman Pada Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Leave a Reply

Powered by WordPress | Bootstrap Themes
www.lombokfokus.com

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral