google-site-verification=mNbK5priajcJNdqSMFETfr0zURnqarSSZmu1zHiHDpU Verification: 27a3a887773ff714

Korem 162/WB Dan Jajaran Laksanakan Apel Gelar Siaga Pam

  • Bagikan
Sabolah
Korem 162/WB Dan Jajaran Laksanakan Apel Gelar Siaga Pam
Mataram, Lombokfokus.com – Jelang pengumuman dan penetapan pemenang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI dan Legislatif periode 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada tanggal 22 Mei besok, Korem 162/WB menggelar Apel Siaga pengamanan di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Selasa (21/5).
Apel siaga yang diikuti seluruh personel Korem dan jajaran se Garnizun Mataram ini diambil langsung Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori.
Dalam arahannya, Kasrem menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan selama penetapan hasil  Pemilu oleh KPU Pusat.
“Segera organisir per peleton, khusus untuk pasukan Yonif 742/SWY agar betul-betul disiapkan dan siap untuk digerakkan kapanpun dan kemanapun,” ujar Kasrem.
Untuk satuan Korem dan Satdisjan, sambungnya, agar tetap siaga dan stand by sambil kita bersama-sama tetap memantau perkembangan situasi dan apabila dibutuhkan siap digerakan membantu aparat Kepolisian.
Sementara Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., usai menggelar apel gelar siaga mengatakan apel gelar siaga ini juga dilaksanakan diseluruh satuan Kodim jajaran Korem 162/WB.
“Jadi semua satuan Kodim jajaran Korem melaksanakan siaga untuk memback up aparat Kepolisian dan siap untuk digerakkan,” kata Dahlan.
Dalam pelaksanaan siaga ini, lanjutnya, akan dilaksanakan tiga kali apel pengecekan yakni pagi, sore dan malam.
“Khusus untuk pengecekan malam hari dilaksanakan setelah sholat tarawih,” pungkasnya.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Purwaningsih : Potensi Kopi Lombok Utara Bisa Tingkatkan Daya Saing UMKM
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral