Verification: 27a3a887773ff714

NTB Gemilang: Antara Gelap dan Benderang

  • Bagikan
Rafial Nazir Ketua Cabang PMII Kota Mataram
Sabolah

Keenam, Gemilang Pembangunan Sosial Budaya, dalam hal ini NTB Gemilang memang terlihat cukup baik, terbukti dengan banyaknya jenis program yang dijalankan, Islmaic Centre Pusat Peradaban, ada Kampung Media, Bale Mediasi, Kota Layak Anak, Sekolah Perjumpaan, Ramah Difabel serta PAUD Holistik Integratif serta Desa Bersinar. Beberapa memang berjalan dengan baik, namun barangkali yang penting ditegaskan adalah soal Ramah Difabel, sampai hari ini mungkin pemerintah sangat bangga berbicara soal inklusif namun faktanya fasilitas yang tersedia itu belum sampai ke arah itu, bisa kita lihat dan di cek, berapa banyak Rumah Peribadatan Di Nusa Tenggara Barat, dan berapa persen rumah peribadatan tersebut yang ramah difabel, sangat minim jelas dan bukan hanya itu. Maka, kedepan itu juga bisa menjadi keharusan bagi pemerintah untuk bagaimana mempertimbangkan hal tersebut.

NTB Gemilang apa kabar, semoga baik-baik saja dan terus berjalan menuju Nusa Tenggara Barat yang terang benderang. Dalam momentum Hari Buruh ini saya persembahkan catatan kecil ini untuk NTB Gemilang agar masyarakat NTB bahkan Indonesia kembali menyadari bahwa dari sekian juta jumlah penduduk di NTB itu ada ribuan buruh yang turut andil dalam memajukan Daerah yang kita banggakan ini baik itu melalui sector ekonomi dan pembangnunan, pertanian dan agraria, social dan politik serta pendidikan dan kebudayaan.

BANK NTB Syariah

 

Rafial Nazir

Ketua Cabang PMII Kota Mataram 2021-2022

Sabtu, 01 Mei 2021

 

Facebook

READ  BELAJAR DARI TAHUN 2020 : Thanks 2020, Welcome 2021
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral