Verification: 27a3a887773ff714

Kepala BPBD NTB Dimutasi, Gebernur: Mudah-Mudahan Kepala BPBD Yang Baru Segera Menyelesaikan Persoalan Kita

  • Bagikan
Sabolah
Kepala BPBD NTB Dimutasi, Gebernur: Mudah-Mudahan Kepala BPBD Yang Baru Segera Menyelesaikan Persoalan Kita
Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah saat mutasi Kepala BPBD NTB. 

Mataram, – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.sc. melantik 21 (Dua Puluh Satu) pejabat struktural baru lingkup Pemerintah Provinsi NTB. Pelantikan pejabat baru tersebut berlangsung di ruang rapat umum Kantor Gubernur NTB, senin (6/5/19).

Dr.  Zul pada sambutannya, mengungkapkan bahwa pergeseran pejabat-pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi NTB merupakan hal yang biasa dilaksanakan, namun pergeseran dilaksanakan dengan perhitungan yang matang bersama-sama dengan Wakil Gubernur.

BANK NTB Syariah

“Mutasi yang dilakukan tidak sembarangan, kami sudah melaksanakan penilaian, survey dan sebagainya, mutasi juga kita laksanakan sesuai kebutuhan,” Ungkap Dr. Zul.

Ia mengukapkan bahwa salah satu prioritas saat ini adalah masalah penanggulangan bencana. oleh sebab itu, dibutuhkan orang yang sangat kuat untuk menangani permasalahan bencana di NTB ini.

“Yang jadi prioritas adalah persoalan bencana, kita nampaknya perlu perubahan, kita kasih tugas yang tidak ringan untuk pejabat BPBD yang baru untuk menanggulangi bencana di NTB ini, mudah-mudahan kepala BPBD yang baru segera menyelesaikan persoalan kita,” ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap dengan pelantikan pejabat baru di lingkup Pemerintah Provinsi ini, NTB dapat lebih maju kedepannya menuju NTB Gemilang.

“Selamat mengemban amanah di tempat bapak ibu yang baru, mudah-mudahan NTB dapat lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Perkuat Literasi Media Sosial, Lakpesdam NU Mataram Gelar Ngaji Teknologi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral