Verification: 27a3a887773ff714

Haris Sukamto, Tekankan Untuk Meningkatkan Performance Terhadap Kehumasan

  • Bagikan
Haris Sukamto, Tekankan Untuk Meningkatkan Performance Terhadap Kehumasan
Sabolah

Mataram, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Humas Kanwil Kemenkumham NTB, Selasa (28/9/2021).

 

BANK NTB Syariah

Dalam arahannya, Haris menekankan untuk meningkatkan performance terhadap kehumasan baik untuk humas di Kanwil maupun di Satker.

 

“Pihak Biro Humas, Hukum dan Kerjasama melakukan pemantauan maka dari itu kita harus meningkatkan performance kehumasan baik di Kanwil maupun seluruh Satker,” terang Haris.

 

Haris juga memaparkan berbagai upaya dalam meningkatkan strategi kehumasan dalam pemberitaan di media massa.

 

Dalam arahannya salah satunya bagaimana melakukan mitigasi terhadap permasalahan kehumasan yang nantinya bisa saja terjadi naik di Kanwil maupun Satker, tandas Haris.

 

Haris juga berpesan kepada seluruh jajaran baik di Kanwil maupun Satker untuk mempersiapkan diri karena penilaian TPN terhadap Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM semakin dekat.

 

Haris juga menyebutkan hasil Uji Kompetensi yang dilakukan oleh para pejabat eselon III, IV dan V yang dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 1 September 2021. Menurut Haris, hasil yang didapat cukup memuaskan, pungkasnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Divisi Administrasi Saefur Rochim, kembali mengingatkan kepada seluruh Humas Kanwil dan Satker untuk turut serta mengglorifikasi peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2021 sesuai dengan arahan yang diterima dari Karo Hukerma Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. (Red)

Facebook

READ  Kanwil Kemenkumham NTB, Hadiri Rapat Paripurna di DPRD NTB
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral