Verification: 27a3a887773ff714

Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat
Sabolah

Mataram – Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena menekankan bahwa Muscab menjadi agenda perbanyak berbagi dengan masyarakat di tengah pandemi covid19.

“Muscab harus lebih perbanyak berbagi dengan masyarakat. Jadi bukan Muscabnya yang ditonjolkan, tetapi agenda berbagi berupa bakti sosialnya yang dikedepankan,” kata Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena saat menyampaikan pengarahan pada Rapimwil 1 DPW PPP NTB di Grand Asri Mataram, (14/08/2021).

BANK NTB Syariah

Ermalena menjelaskan bahwa, NTB menjadi yang kedua dalam melaksanakan Rapimwil, DPP  sangat mengapresiasi agenda Rapimwil yang merupakan konsolidasi pasca Muswil beberapa bulan yang lalu.

“DPP sangat apresiasi bisa melaksanakan Rapimwil, konsolidasi organisasi harus terus berjalan dan semoga PPP di NTB terus menjadi kebanggan masyarakat di Nusa Tenggara Barat,” ungkapnya.

Di tengah pandemi ini tambahnya, PPP harus hadir menjadi garda terdepan sebagai solusi bagi perekonomian masyarakat. Karena masyarakat hari ini sangat membutuhkan uluran semua pihak termasuk PPP.

Facebook

READ  China Punya Utang di Kesultanan Bima
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral