Verification: 27a3a887773ff714

Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat
Sabolah

“PPP harus menjadi cahaya bagi masyarakat, apalagi di tengah kesusahan masyarakat hari ini. Ekonomi masyarakat lagi melemah penting PPP menjadi terdepan dalam kesusahannya ini,” pungkasnya.

Ketua DPW PPP NTB H Muzihir menambahkan bahwa, Rapimwil ini mengumpulkan semua ketua DPC, dalam rangka melakukan konsolidasi menjelang Muscab.

BANK NTB Syariah
Waketum DPP PPP Tekankan Muscab Ajang Perbanyak Bantu Masyarakat
Muh Akri (kiri), Muzihir (tengah), Ketua Majelis Syariah. Foto: Sopian Harisma untuk Lombok Fokus

“Alhamdulillah Rapimwil DPW bisa terlaksana dengan baik, dibuka oleh Sekjend dan pengarahan oleh ibu Wakil Ketua Umum,” ujarnya.

Senada disampaikan Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri menyampaikan bahwa, Rapim ini adalah agenda formal penting DPW dalam rangka memutuskan kebijakan menjekang Muscab. Dan sesuai arahan DPP bahwa, Muscab lebih mengutamakan kepentingan umat.

“Sesuai arahan DPP, Muscab lebih mengutamakan kepentingan masyarakat atau umat. Lebih-lebih di tengah pandemi. Sehingga skenario Muscab di utamakan perbanyak bakti sosial dan juga kegiatan sosial lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat,” pungkas Ketua Fraksi PPP DPRD NTB.

Facebook

READ  Disabilitas dan Indigo Perlu Pekan Khusus
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral