Verification: 27a3a887773ff714

Nenek Buta dari Narmada Di Kunjungi Kakorbinmas Baharkam POLRI.

  • Bagikan
Sabolah
Nenek Buta dari Narmada Di Kunjungi Kakorbinmas Baharkam POLRI.
AKBP Saeful Alam saat menggendong Inak Nuriah Keluar Rumah Bertemu dengan Rombongan Kakorbinmas Baharkam POLRI. (istimewa)

Lombok Barat,(Lombok Fokus) – Inak Nuriah merupakan nenek yang mengalami kebutaan dan berlatar belakang orang tidak mampu. Ia juga merupakan seorang janda tua serta hidup sebatang kara.

BANK NTB Syariah

Kakorbinmas Baharkam POLRI datang mengunjungi sang nenek dengan membawa santunan dan bingkisan, Desa Batu Kuta Utara, Kec. Narmada Lombok Barat. Senin (3/6/19).

Berlangsung kegiatan pelaksanaan anjangsana Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso  Herry Wibowo di dampingi Waka Polda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin,MH, Dirbinmas Polda NTB Kombespol Benny Basir Warmansyah, Kapolres Mataram, AKBP Saeful Alam, SH, SIK, MH. beserta anggota.

Dalam Kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam  Mabes Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo bersama Waka Polda NTB  Brigjen Pol. Drs. Tajuddin,MH  memberikan bantuan Santunan dan menyerahkan bingkisan kepada INAQ NURIAH (60 tahun),  janda tua, hidup sendiri.

Nenek Buta dari Narmada Di Kunjungi Kakorbinmas Baharkam POLRI.
bapak Kakorbinmas baharkam Mabes Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo saat membantu Inak Nuriah Pengecekan Kesehatan. (istimewa)

Kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan yg di pantau langsung oleh bapak Kakorbinmas baharkam Mabes Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo, terhadap Inaq Nuriah yg selama ini sudah mengalamai kebutaan di salah satu mata nya, Namun Polri melalui babinkamtimas desa Batu Kuta Narmada menyarankan untuk segera buatkan kartu kesehatan terhadap Inaq Nuriah agar dalam pengobatan dapat gratis di biayai pemerintah.

Polri juga siap membantu Melalului Biddokes Polda NTB serta Urkes Polres Mataram bila mana inak NURIAH melaksanakna pengobatan.

Masyarakat juga bisa kerjasama dengan Babinkamtibmas dan Babinsanya dan tolong buat Kartu Indonesia sehat dan kerjasama dengan Pemerintah terkait. (Red)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Dislutkan NTB Selenggarakan Validasi Data, Guna Hasilkan Data Statistik Sektor Kelautan dan Perikanan yang Akurat
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral