Verification: 27a3a887773ff714

Kabar Baik, UIN Mataram Sudah Bisa Wisuda Ofline

  • Bagikan
Kabar Baik, UIN Mataram Sudah Bisa Wisuda Ofline
Sabolah

Mataram, – Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram canangkan wisuda Ofline, strategi dan teknis prosesi wisuda Ofline sedang disiapkan oleh Rektor dan Satgas Covid-19 UIN Mataram.

 

BANK NTB Syariah

Ketua satgas UIN Mataram Drs H Subuhi, M. Pd. yang juga merupakan kepala biro akademik yang bertanggungjawab langsung terhadap prosesi wisuda menjelaskan bahwa ada syarat dan ketentuan yang harus disiapkan agar wisuda bisa digelar secara ofline.

 

“wisuda ke-41 kali ini dapat dilaksanakan secara langsung dengan beberapa ketentuan,” ungkapnya, melalui pers release yang diterima Lombok Fokus. (20/8/21)

 

Lebih lanjut Karo Akademik menegaskan bahwa hal-hal tehnis terkait dengan prosesi wisuda akan menggelar rapat panitia siang ini setelah solat Jumat.

 

“Alhamdulillah rapat koordinasi pagi ini yang dihadiri oleh kapolresta, koramil, kasat intel, sekretaris camat, ibu lurah dan seluruh pimpinan meyepakati untuk wisuda ofline,” terang pria yang akrab di panggil Haji Subuh.

 

 

Rektor UIN Mataram, Prof Masnun sangat bersyukur atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga ini menjadi perjuamgan yang bagus untuk dapat melaksanakan wisuda secara langsung atau ofline.

 

“Alhamdulillah sudah terbit ijin berdasarkan rekomendasi Walikota Mataram melalui satgas Covid, selanjutnya rektor meminta panitia mempersiapkan hal-hal tehnis dengan bagus,” Ungkap Guru Besar UIN Mataram yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Tanfidziah PWNU NTB.

 

Rapat koordinasi lintas sektor untuk pelaksanan wisuda ke-41 Universitas Islam Negeri Mataram yang dipimpin oleh ketua panitia wisuda Dr H Badrun, M.Pd. dan dibuka langsung oleh rektor Prof Dr H Masnun Tahir berlangsung di ruang rapat lantai 3 gedung rektorat.

 

Rakor yang dihadiri oleh 25 orang unsur pimpinan dan undangan lintas sektor berlangsung selama dua jam dengan diskusi hal-hal prinsip tentang protokol berkegiatan di masa pandemi khususnya di level PPKM di Kota Mataram ini. (Red/LF)

READ  IPNU NTB Prihatin, Kondisi Sekolah di NTB Masih Tak Layak

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral