Verification: 27a3a887773ff714

Fosil Pagar Adakan Diskusi Pembonsai Sepulau Lombok

  • Bagikan
Sabolah
Fosil Pagar Adakan Diskusi Pembonsai Sepulau Lombok

Lombok Barat, (LombokFokus.com)- Forum Silaturahmi Pembonsai Gerung (Fosil Pagar) adakan diskusi dengan tema “ Kreativitas pambonsai Lombok”, acara di adakan di Gedung Serba Guna Gerung. Mengahadirkan narasumber senior Jeni Bonsai dan dihadiri oleh para penggiat bonsai, komunitas fotografi dan para jurnalis. 30/6/19

Acara ini dihajatkan untuk memupuk tali silaturahmi antar pembonsai sepulau Lombok. Awin selaku ketua panitia mengatakan “ dalam dunia bonsai, setiap orang adalah guru dan setiap tempat adalah sekolah. Jangan pernah menganggap diri bukan bagian dari keluarga pembonsai gerung karena nama Gerung.

BANK NTB Syariah

Gerung bukan nama kecamatan tapi Gerung adalah ibu kota Lombok Barat, sehingga semua pembonsai di Lombok Barat adalah bagian dari keluarga besar Fosil Pagar”. Awin mengharapkan dengan diadakannya acara ini para pembonsai baik individu maupun komunitas mendapatkan ilmu dari Jeni Bonsai.

Jeni Bonsai adalah pembonsai Nasional yang sengaja dihadirkan oleh panitia guna membagi ilmu dan pengalamannya. Dalam sesi demonstrasi beliau mengatakan “ antar sesama pembonsai harus saling menghormati, tidak ada pembonsai pemula dan tidak ada pembonsai senior. Sebab karya seni tidak ada istilah benar dan salah, seni dan keindahan adalah milik semua orang dengan sudut pandang yang berbeda-beda”.

Acara yang dihadiri lebih dari seratus peserta ini berjalan Khidmat, tampak para peserta memperhatikan dengan seksama persentasi dan simulasi bagaimana cara memburu dan bagaimana cara merawat secara bijak oleh pemateri.  (Asdp)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Bayar Pengamen Pakai Go-Pay, Dimataram Kapan.?
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral