Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Bupati Djohan Tutup MTQ Ke-IX Tingakat Kabupaten

1
×

Bupati Djohan Tutup MTQ Ke-IX Tingakat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
 

Lombok Fokus – Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH, didampingi wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST MEng hadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IX Tingakat Kabupaten yang berlangsung di Aula bupati setempat Jum’at(15/10). Hadir pula Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi SSTP MM . Pabung Dandim 1606 Mataram Mayor (Inf) Ibnu Haban,Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda KLU, Para Kepala OPD KLU, serta undangan Lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Djohan memberikan ucapan terimakasih pada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kompetisi MTQ Tingkat Kabupaten dan selamat untuk peserta yang meraih gelar juara.Daerah sangat bangga memiliki banyak qori dan qori’ah terbaik.Selain itu kita juga bersyukur memiliki banyak pondok pesantren yang tersebar di seluruh wilayah KLU sehingga mampu mencetak generasi penggafal Alquran dan lahirnya qori-qoriah terbaik.

Example 300x600

“Saya bangga memiliki qori dan qori’ah terbaik mulai ujung barat Pemenang hingga ujung timur Bayan yang kedepanya mampu mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Peserta yang mendapatkan juara terbaik untuk terus meningkatkan kemampuan dan tetap berusaha menjadi yang terbaik

bisa mengharumkan daerah ditingkat provinsi bahkan nasional.

 

Dalam pada itu PJ. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi menjelaskan bahwa setiap peserta dari masing-masing kecamatan memiliki ciri khas dan keunggulan di masing masing di setiap mata lomba.

“Kali ini kita bisa mengetahui setiap peserta lomba MTQ memiliki ciri khasnya dan keunggulan disetiap masing-masing mata lomba yang diikuti,” pungkasnya.

Acara berjalan dengan lancar diakhiri dengan penyerahan piala pada Kontingen juara umum MTQ Ke-IX diraih oleh kafilah Kecamatan Pemenang sedangkan Juara II kafilah Kecamatan Tanjung dan Juara III kafilah Kecamatan Bayan.(ric)

READ  Mengundurkan Diri Dari Partai Gerindra, Budi Wawan Masih Jajaki Partai Baru

 

 

 

 

 

 

Example 300250
Example 120x600
Subscribe for notification