Berita  

Liga Futsal Selebung Madani Cup 2021 Resmi Bergulir

Liga Futsal Selebung Madani Cup 2021 Resmi Bergulir
Lapangan Desa Selebung Kecamatan Batukliang. LF/Sopian

Lombok Tengah, – Liga Futsal Selebung Madani Cup 2021 dalam rangka menyambut HUT Desa Selebung ke-52 tahun resmi dibuka kepala desa. Sabtu, 02 Oktober 2021 di stadion Taman Olahraga LDP Selebung, Kecamatan Batukliang, kabupaten Lombok Tengah.

Dalam pertandingan ini, Sebanyak 16 Tim dari perwakilan masing-masing dusun di desa Selebung ini akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara selama beberapa bulan kedepan.

Sabolah

Kepala desa Selebung, Agus Kusumahadi, berharap para pemain menjunjung tinggi sportifitas dan mengajak para suporter menjaga keamanan serta menerapkan protokol Covid-19.

“Kepada seluruh suporter mari Sama-sama menjaga keamanan, kalah Menang hal biasa. Terimakasih atas partisipasi kita semua dan semangat kita semua”harapnya saat membuka secara resmi gelaran Selebung Madani Cup 2021.

Dengan semangat anak muda yang masih menggebu, Agus mengajak para masyarakat untuk terus berbuat kebaikan untuk mencapai cita-cita desa.

“kita masih kuat untuk terus meraih kebaikan, untuk terus berjuang memperbaiki seluruhnya sehingga kita mencapai pada tujuan kita adalah desa Selebung yang Madani.” Katanya.

Laga persahabatan antar dusun itu diharapkan mampu mecetak pemain-pemain profesional. Di tempat yang sama, juga digelar Even Budaya Presean setiap hari Minggu selama guliran Futsal berlangsung.

Facebook

Sabolah
READ  Berikan Layanan Prima, Bank NTB Syariah KCP Sweta Resmi Beroperasi

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification