Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
Daerah  

Ultah CSS 251 Ke-12 Dihadiri Gubernur NTB

Ultah CSS 251 Ke-12 Dihadiri Gubernur NTB
Gubernur NTB saat pemotongan tumpeng Ultah CSS 251 ke-12
Sabolah

Lombok Fokus | Mataram – PT. Cakra Samawa Sakti atau CSS 251 yang beralamat di Jalan Kalasan No.9 Panaraga Selatan, Kelurahan Saptamarga Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Selasa (25/1/2022), menggelar ulang tahun (ultah) ke-12 yang dihadiri Gubernur NTB.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Zulkieflimansyah dalam sambutan singkatnya mengatakan, CSS 251 sebagai organisasi harus dijadikan sebagai tempat menemukan saudara dan membangun persahabatan.

BANK NTB Syariah

“Jangan kita memaknai dunia kerja atau tempat kita berkumpul ini, tempat kita mencari hidup dan mencari makan, tapi sebenarnya kita memaknai organisasi atau perusahaan kita, sebaiknya sebagai tempat kita menemukan saudara membangun persahabatan. Itu yang lebih hakiki,” ungkap Gubernur.

Pun, Gubernur NTB sapaan Bang Zul itu menyampaikan, kehadirannya pada Ultah CSS 251 ke-12 itu lebih karena hubungan persahabatan.

“Kalau kita bersahabat, itu jauh lebih punya mana ketimbang hubungan yang sifatnya formal. Karena itu ketika sahabat kita mendatangi, meminta kita untuk hadir, kita tidak perlu bertanya dua tiga kali apa tujuannya, yang penting datang saja dulu, karena ini permintaan dari sahabat seperjuangan kita,” katanya.

“Selamat ulang tahun pada perusahaannya Abang saya ini, mudah-mudahan orang betah kerja di sini,” tandas Bang Zul.

Sebelumnya, Direktur CSS 251 Gede Sumitra Yadnya dalam pengantarnya mengungkapkan bahwa manajemen dan personil CSS 251 hingga usia ke-12 tahun tetap solid.

“Hari ulang tahun PT. Cakra Samawa Sakti CSS 251 yang ke-12 pada hari ini, kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan,” katanya.

Gede Sumitra juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran para stakeholder, khususnya kepada Bang Zul selaku orang nomor satu di NTB.

“Kepada Bapak Gubernur yang kami hormati, penghormatan dan kebanggaan dari kami bahwasanya Bapak sudah bisa hadir dalam momen yang berharga ini,” ujarnya.

READ  Gubernur Bang Zul Dukung Penuh Budidaya Lobster di NTB

Dalam kesempatan peringatan Ultah CSS 251 ke-12 itu, Gede Sumitra juga menuturkan bahwa di usia ke-12 tahun, CSS 251 telah memiliki lebih 500 personil.

“Kami adalah perusahaan lokal milik putra NTB, yang sudah mempekerjakan tenaga pengamanan lebih daripada 500 personil, yang menyebar di seluruh wilayah NTB,” tuturnya.

Sedangkan Wakil Walikota Mataram H. Mujiburrahman, yang juga hadir beberapa saat setelah pemotongan tumpeng ultah, berharap keberadaan CSS 251 yang bergerak di bidang pengadaan pengamanan, dapat berkontribusi dalam even MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Semoga CSS 251 tetap eksis dan bisa berkontribusi dalam pengamanan even MotoGP Mandalika 2022 mendatang,” ucapnya. (red)

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification