Verification: 27a3a887773ff714

Refleksi Hari Sumpah Pemuda, PC PMII Kota Mataram Gelar Dialog Pulblik

  • Bagikan
Refleksi Hari Sumpah Pemuda, PC PMII Kota Mataram Gelar Dialog Pulblik
Sabolah

Mataram, – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Mataram menggelar Youth Dialogue dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93 dengan Tema “Aktualisasi Nilai Sumpah Pemuda Yang Relevan dan Terpatri di tengah perubahan zaman yang semakin cepat dan dinami”. Kamis, 28 Oktober 2021 di Aula Kantor Camat Selaparang Kota Mataram.

 

BANK NTB Syariah

Kapolda NTB, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K.,M.H. saat membuka acara mengucapkan selamat hari sumpah pemuda kepada seluruh peserta dan tamu undangan, dalam kesempatan itu, Iqbal berharap pemuda menjadi garda terdepan menjaga keutuhan bangsa.

 

“saya berharap dalam momentum yang sangat sakral ini, sebagai pemuda tetap sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia,” harapnya disela membuka acara.

 

“Pemuda sebagai harapan kita semua, harapan bangsa dan negara untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang membawa perubah lebih maju dalam mengikuti perkembangan zaman” tutupnya.

 

ketua Cabang PMII Kota Mataram, Rafial Nazir, mengatakan kegiatan sebagai bukti bahwa Pemuda hari ini masih menyatu erat dalam menjaga dan merawat nilai sumpah pemuda.

 

“Perkembangan zaman dan perubahan zaman yang dinamis menjadi tantangan kita bersama untuk tetap menjaga nilai-nilai sumpah pemuda, dalam kesempatan ini kita tunjukan bahwa sebagai pemuda tetap eksis dalam memberikan kontribusi terhadap bangsa, tetap kuat dan tetap teguh dalam mempertahankan persatuan dan perdamaian bangsa di tengah gejolak permasalahan yang kompleks”Jelasnya.

 

Kegiatan itu dinarasumberi oleh, Sekretaris jendral PB PMII 2017-2021(Sabolah al-kalamby), Kapolres Kota Mataram (Kombes Pol Heri Wahyudi), Kepala Kesbangpol Mataram (Zarkasyi, SE,MM), Wakil Ketua KNPI NTB (Viken Madrid)

 

Hadir dalam kegiatan ituketua OKP se-Kota Mataram dan Serta Ketua Rayon Komisariat PMII se-kota Mataram.

READ  Akhdiansyah Bantah Ada Pemecatan, PKC PMII Bali Nusra Marah Besar

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral