google-site-verification=mNbK5priajcJNdqSMFETfr0zURnqarSSZmu1zHiHDpU Verification: 27a3a887773ff714

PMII Mataram Adakan PKD, Diharapkan Cetak Kader Mujtahid

  • Bagikan

Lombok Barat, Lombok Fokus – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kembali melaksanakan agenda kaderisasi formal  Pelatihan Kader Dasar (PKD),  kegiatan PKD dilaksanakan Oleh Pengurus Komisariat PMII Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram di Ponpes  islahudinny kediri. 01/02/2019

Ratusan peserta mendaftar sebagai peserta PKD (Pelatihan Kader Dasar) setelah mengikuti Scerening namun hanya 40 orang yg lolos seleksi menjadi peserta PKD.

Organisasi PMII bukan organisasi abal-abalan untuk mendapatkan sebuah ilmu harus melalui proses yang panjang dan disiplin sehingga bisa melahirkan kader dan pemimpin yang disiplin ilmu dan disiplin kepemimpinan

PMII yang berlandaskan Ideologi Ahlussunahwaljamaah, dalam agenda PKD harus melahirkan kader Pejuang (mujtahid) yang totalitas untuk menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan nilai kemanusiaan dan sebagai garda terdepan untuk mengkawal NKRI.

Dalam sambutannya,  Aziz Muslim Selalu Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Bali Nusra mengatakan bahwa sebagai kader PMII harus menjaga hubungan dengan semua alumni dan pengurus serta anggota karena pada dasarnya PMII merupakan organisasi kaderisasi berbasis kekeluargaan.
“Harus menjaga hubungan silaturrahmi antara junior dan senior antara kader dan anggota karena kita di PMII itu saudara, sahabat, tidak sedarah namun sedarah” pungkas Aziz Muslim selaku ketua umum PMII Bali-Nusra.
(Bt)

www.lombokfokus.com
READ  Mataram Perlu Figur alternatif Kepemimpinan .
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berlangganan    Yes No thanks