Verification: 27a3a887773ff714

Perkuat Pariwisata NTB, Penting Penambahan Jalur Penerbangan

  • Bagikan
Sabolah
Perkuat Pariwisata NTB, Penting Penambahan Jalur Penerbangan
Mataram, Lombok Fokus – Parawisata merupakan sektor penting untuk menunjang perekonomian Nusa Tenggara Barat. Berbagai upaya sudah dilakukan untuk promosi wisata NTB oleh pemerintah. Namun dalam transportasi penerbangan juga harus dicarikan solusi untuk memudahkan para wisatawan dalam menjelajahi wisata di NTB. 
Taufan Rahmadi mantan Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) mengatakan bahwa sektor penerbangan merupakan bagian penting untuk kemajuan wisata. “Penerbangan merupakan modal transportasi yang sangat penting bagi perkembangan pasar wisata” Ungkap Taufan. 
Lebih lanjut lagi Taufan menambahkan bahwa Penerbangan juga berkaitan dengan sektor ekonomi pariwisata, “Penerbangan juga membuka peluang bagi peningkatan sektor-sektor ekonomi yang berhubungan dengan kepariwisataan.” Tambahnya.  
Taufan yang juga sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi menjelaskan bahwa Penting untuk menambahkan jalur penerbangan sebagai solusi untuk memajukan Pariwisata dan peningkatan ekonomi dibidang pariwisata. “Itulah kenapa begitu pentingnya untuk terus diupayakan penambahan jalur penerbangan ke lombok – sumbawa” Jelas Taufan Rahmadi yang maju sebagai caleg DPR RI dapil NTB. 
(Hfz) 
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Safari di Lotim dan Santunan Yatim, IPNU NTB Ajak Santri Cintai Kiyai
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral