Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

PMII Komisariat IAIH Pancor Gelar Penutupan PKD:Berharap PMII Kembali Kemarwah Sebenarnya

Sabolah
PMII Komisariat IAIH Pancor Gelar Penutupan PKD:Berharap PMII Kembali Kemarwah Sebenarnya


Lombok Timur,LombokFokus.com-Penutupan Pelatihan Kader Dasar ( PKD) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia se-Pulau Lombok yang disenggelarakan oleh pengurus komsariat Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Nahdlatul Wathan Pancor.

BANK NTB Syariah

Jenjang kaderisasi formal PMII tingkat ke dua ini dinamakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) ,yang berlansung di gedung PHI Wisma Haji (06/04/19).

Acara tersebut dihadiri oleh anggota dan kader PMII se-pulau Lombok, didalam sambutan ketua panitia Muhammad Saprul juniardi acara ini dilaksanakan selama tiga hari tiga malam peserta yg mulanya 19 orang bertambah menjadi 21 orang. Didalam arena pengkaderan tingkat ke 2 yaitu PKD ujarnya.

Lebih lanjut lagi dalam sambutanya ketua komisariat “Calon kader PMII yg ikut PKD ini harus mampu mempertahankan marwah PMII dicabang masing” dan bisa membiru kuningkan kampus masing, ungkapnya Munawir.

Dengan tema kembalikan PMII pada marwah yg sebenarnya, kader pmii harus mampu mengembangkan intelektualnya masing” dan kader pmii harus bisa mengambil bagian” yg ada di sekolah, madrasah, pesanteren maupun dimasjid” yang ada dipulau lombok ini lanjutnya.(Faiz)

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Hari Tanoe dan Bazar Murah, Disambut Antusiasme Masyarakat
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification