Verification: 27a3a887773ff714

Budayakan Membaca, Hadi Bentuk Taman Baca Masyarakat

  • Bagikan
Sabolah
Budayakan Membaca, Hadi Bentuk Taman Baca Masyarakat

Lombok Tengah, – Pemuda Asal Wajageseng Kecamatan Kopang menginisiasi Taman Baca di Dusun Lendang Telaga Desa Wajegeseng Kecamatan Kopang. Taman Baca sebagai upaya untuk menanamkan budaya membaca sejak dini. Minggu, (7/4/19)

Hadinussobur yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Islam Negeri Mataram menyibukkan diri mengumpulkan anak-anak disekitarnya untuk diajak bergabung dalam Taman Baca yang dibuatnya.

BANK NTB Syariah

Ia mendirikan Taman Baca Masyarakat ” Sahabat Literasi ” bersama beberapa temannya, menurutnya Taman baca penting dibentuk untuk menanamkan budaya membaca “Melihat kondisi masyarakat yang masih kurang dalam budaya membaca khususnya di desa wajageseng, kami berinisiatif mendirikan Taman Baca Masyarakat sebagai wadah yang bisa diakses oleh masyarakat secara langsung ” Ungkap Hadi

Pria yang aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama  dan sekarang menjadi pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kopang. Ia sangat berharap ada support dari pemerintah Desa maupun swasta untuk di menambah buku bacaan ” Semoga kedepannya kami diberikan support berbentuk buku bacaan oleh pemerintah desa maupun Lembaga Swadaya yang bergerak di bidang pendidikan ” Tambahnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Jeritan Rakyat Jelata
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral