Verification: 27a3a887773ff714

PKC PMII Bali-Nusra Berama Coin Foundation Gelar Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Sabolah
PKC PMII Bali-Nusra Berama Coin Foundation Gelar Santunan Anak Yatim

Lombok Barat, (Lombok Fokus) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra bersama Coin Foundation Gelar peringatan Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim/dhuafa di Masjid Baiturrahman Dusun Puncang Daye, Desa Sandik Kecamatan Batu Layar. Rabu (29/5/19).

Hadir dalam acara tersebut Aziz Muslim (Ketua PKC PMII Bali-Nusra), Abdul Azis (Direktur Coin Foundation), H. Abdurrahman (Kepala Desa), M Nasir (Kapala Dusun), dan Warga sekitar Masjid Baiturrahman.

BANK NTB Syariah

Momentum Bulan puasa dan Nuzulul  Qur’an dijadikan bulan berbagi dan meningkatkan ketaqwaan.

” Kita dari PMII menggelar acara ini sebagai bentuk peringatan Nuzulul Qur’an dan peduli kepada anak yatim, selain itu juga sebagai bagian dari implementasi Nilai Dasar Pergerakan ” ungkap Aziz Muslim (Ketua PKC PMII Bali-Nusra).

Pada kesempatan itu juga, Abdul Azis menerangkan bahwa momentum 10 malam terakhir dijadikan berbagai senyum kepada para masyarakat terdampak gempa.

” Dimomentum 25 ramadhan yang digadang-gadang turunnya Lailatul Qadar semoga Al-Qur’an menuntut kita untuk selalu berbagi, masyarakat terdampak gempa juga butuh senyum dan disiraman keagamaan agar selalu bersyukur dan tetap khusuk dalam beribadah” ungkapnya.

Kegiatan Nuzulul Qur’an di isi dengan pengajian oleh TGH. Subki As-Sasaki dan dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo. (Dk)

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Upgrade Potensi Kader, Kopri Cabang Mataram Gelar SKK Jilid II
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral