Verification: 27a3a887773ff714

IKADIN Mataram Gelar Buka Bersama Advokat dan Santunan Yatim Piatu.

  • Bagikan
Sabolah
IKADIN Mataram Gelar Buka Bersama Advokat dan Santunan Yatim Piatu.

Mataram, – Pengurus Cabang Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Mataram gelar buka bersama dan santunan anak yatim.

Acara digelar di Prima Rasa Gegutu Mataram bersama semua pengurus dan anggota serta anak yatim. Rabu, (29/5/19).

BANK NTB Syariah

Ketua Ikadin Mataram mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kepekaan sosial kepada sesama.

” Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan kepekaan sosial kepada sesama untuk terus berbagi, ini bagian kepedulian dari IKADIN Mataram” ungkap Irfan Suryadinata.

Sementara itu, Abdul Majid Sekretaris Ikadin Kota Mataram menambahkan bahwa program-program sosial keagamaan bagian dari program IKADIN Kota Mataram.

“Ikadin Memang punya agenda program sosial keagamaan , jadi ada kemanusiaan , ada keagamaan dan sosial. Dan bulan puasa ini kita berbagi kepada anak-anak kita yang pakir miskin dan yang membutuhkan. Ini bagian program dari Ikadin kota Mataram Dan ini kita akan kami akan tetap kita lakukan bukan hanya di bulan puasa saja setelah paussa nanti kita punya program pembinaan baik itu hukum, sosial keagamaan untuk adek-adek pakir miskin yang kita utamakan” jelasnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Nasrudin Aklamasi Pimpin GP Ansor Lombok Utara
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral