Verification: 27a3a887773ff714

PKB NTB Sukses Pada Pemilu 2019 Dibawah Pimpinan Hadrian Irfani

  • Bagikan
Sabolah
PKB NTB Sukses Pada Pemilu 2019 Dibawah Pimpinan Hadrian Irfani
Fose Photo Bersama pada silaturahim & Buka Bersama Pengurus DPW PKB NTB dan Banom PKB. (Dika)

Mataram, (Lombok Fokus) –  Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) NTB Gelar Silaturrahim dan Buka Bersama dengan pengurus dan Badan Otonom PKB.
Kegiatan silaturahim di hadiri pengurus dan badan otonom PKB di Astoria Hotel pada Sabtu sore. (1/6/19).
Ketua DPW PKB, Lalu Hadrian Irfani mengatakan kegiatan silaturahim bersama pengurus dan Banom merupakan kegiatan rutin, kegiatan juga dijadikan ajang evaluasi hasil pemilu 2019.
“kegiatan silaturahmi ini kegiatan rutin pkb setiap bulan romadhon kita buka puasa bersama sambil silaturahmi sambil evaluasi kerja kerja partai sambil diskusi yang lain-lain “
Pencapaian PKB NTB pada pemilu 2019 melonjak tinggi dibawah pimpinan Lalu Hadrian, DPC Sumbawa dari beberapa pemilu PKB tidak pernah mendapatkan kursi pada pemilu 2019 mendapatkan jatah 4 kursi DPRD.
“alhamdulillah di sumbawa dan lain lain dukungan dari tidak ada kursi menjadi empat kursi” ungkapnya
“memang 2019 ini kita sangat bersyukur di beberapa tempat khusus di kabupaten sumbawa dari tiga kali pemilu kita tidak pernah dapat kursi, 2019 ini alhamdulillah dapat satu fraksi empat kursi itu berkat kerja keras dari para kader pkb simpatisan dan temen temen pengurus DPC kabupaten Sumbawa” tambahnya.
PKB dikabupaten lain mendapatkan penurunan kursi namun tetap mendapatkan kenaikan jumlah kursi,  “tapi kabupaten kabupaten lain naik dprd kabupaten itu total pada 2014 hanya 27, pada 2019 menjadi 31 naik empat kursi” lebih lanjutnya lagi Hadrian menuturkan wilayah penurunan kursi. “nah untuk di kabupaten kabupaten lain juga ada peningkatan hanya saja di Lombok Barat turun satu kursi tapi kita lagi coba  pelajari kita lagi coba menggugat ini tapi kita tidak umumkan kita gugat hanya beda lima suara” ungkapnya.
“di dapil gunung sari batu layar dari lima kursi turun menjadi empat kursi turun satu kemudian di kabupaten bima itu dari tiga kursi turun menjadi dua kursi” tambahnya. (Dk)
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Ketum LIGA NW; Desak DKPP Pecat Bawaslu Lombok Timur
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral