Verification: 27a3a887773ff714

PKB NTB Percaya Diri Usung Kader Maju Pilbup Lombok Tengah

  • Bagikan
Sabolah
PKB NTB Percaya Diri Usung Kader Maju Pilbup Lombok Tengah

Mataram, (Lombok Fokus) – Pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan secara serentak pada 2020 sudah mulai tercium.
Pada pemilihan yang akan diselenggarakan 2020 nanti, PKB NTB akan mengusung kader maupun warga Nahdliyyin yang berpotensi untuk menang.
Hadrian Irfani Ketua PKB NTB mengatakan sudah saatnya PKB mengusung kader sendiri karena PKB tidak kekurangan Kader maupun simpatisan.
“semestinya kita sangat berkeinginan untuk mengusung kader sendiri terutama di beberapa kabupaten yang sangat berpotensi contoh di lombok tengah dengan raihan 6 kursi kita sangat berpotensi mengusung kadernya sendiri dan kita tidak akan kekurangan kader kita tidak kekurangan simpatisan untuk bisa pilbup 2020 kemudian di kabupaten sumbawa insyaallah dengan raihan empat kursi kita juga PD.” Ungkapnya saat Wawancara usai acara silaturahmi dan buka bersama di Golden Palace Hotel. Sabtu (1/6/19).
Hadrian mengatakan PKB yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) akan mengusung tokoh-tokoh yang lahir dari NU.
Ada beberapa nama yang berpotensi maju di pemilihan bupati Lombok Tengah, termasuk Lalu Pelita Putra (Ketua DPC PKB Lombok Tengah), Prof. Masnun Tahir (Ketua PWNU NTB) dan Lalu Aksar Ansori (Sekretaris PWNU NTB). Dari nama-nama itu, PKB diyakini bisa menang.
“pada prinsipnya PKB itu karena pilkada ini lahir dari rahimnya nahdatul ulama maka tentu akan mendukung calon dari warga nahdiyin mau kader pkb mau loyalis NU mau kader NU apalagi nama nama yang disebutkan tadi pak ketua DPC Lalu Pelita, Ketua PWNU prof masnun pak sekretaris Lalu Aksar Ansori Merupakan kader-kader potensi yang apabila kita usung memungkinkan untuk menang” terangnya.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Pejabat Baru Dandim 1606/Lobar, Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T.,
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral