Verification: 27a3a887773ff714

Perayaan Maulid Ala Pringgasela Lombok Timur Viral di Medsos 

  • Bagikan
Perayaan Maulid Ala Pringgasela Lombok Timur Viral di Medsos 
Sabolah

Lombok Timur, – Peringatan Maulid Nabi 2021 jatuh pada hari Selasa 19 Oktober 2021 atau 12 Rabiul Awal 1443 H tentu sangat dinantikan oleh setiap muslim.

Perayaan Maulid di Pringgasela Kabupaten Lombok Timur cukup menyita perhatian warganet. Pasalnya, perayaan maulid tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena mengguna durian sebagai sajian untuk tamu undangananya.

BANK NTB Syariah

Dilihat dari postingan Setiawati Wati, Tampak buah durian berjejer siap disajikan untuk tamu. Postingannya viral hingga 1.303 kali dishare oleh netizen.

Acara maulid di pringgasela kali ini cukup menyita perhatian kita, biasanya pakai aneka jajan namun kali ini beberapa masyarakat memakai hasil kebun. Buah yang dipakai kebetulan lagi viral & cukup sultan harganya 😊😊😊

allahumma sholli ala muhammad

 

#maulidNabi

#pringgaselaPunyaCerita

#serbaSerbiMaulidNabi

 

Perayaan maulid yang menyajikan durian ini terjadi di Pringgasela Induk, di Masjid Besar Jam’iyyatul Qudsiyyah Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.

Komentar warganet pun beragam, Salah satu akun bernama Izzal Slow Izonk menukis komentar keren karena menyuguhkan durian.

“Liar biasa Lombok Timur,” tulis Izzal di kolom komentar.

Adib Shoop juga, ” Mabuk durian😅 rasanya gimana ya🤔🤔”.

Facebook

READ  Ini Tahapan Penjaringan, Penyaringan, dan Pemilihan Rektor Unram 2022-2026
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral