Verification: 27a3a887773ff714

Pasca Pengumuman Hasil Keputusan MK, PMII Adakan Halal Bihalal.

  • Bagikan
Sabolah
Pasca Pengumuman Hasil Keputusan MK, PMII Adakan Halal Bihalal.

Mataram, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali-Nusra gelar acara halal bihalal untuk merajut rasa persaudaraan pasca pemilu bertempat di Gedung Sangkereang Kantor Gubernur NTB, Jumat (28/6/19)
Dalam acara tersebut turut hadir Aksar Ansori Faisal (Ketua IKA PMII NTB), Akhdianysah (Sekretaris IKA PMII NTB), Husni Abidin ( Ketua KPU Kota Mataram), Dirintel Polda NTB, Alumni PMII dan kader PMII, Hasan Basri (Bawaslu Kota Mataram), Zamroni Aziz ( Ketua GP Ansor NTB), Suaeb Quri (Ketua LTN-NU) serat ratusan kader PMII Bali-Nusra.
Aziz Muslim Ketua PKC NTB dalam sambutannya mengatakan acara halal bihalal merupakan bentuk dari merajut tali persaudaraan pasca Pilpres.
“Kita adakan halal bihalal sebagai bentuk untuk merajut tali persaudaraan, hentikan perbedaan dan mari kita saling bersinergi membangun bangsa” ungkap Aziz Muslim
Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan dizaman modern ini PMII akan selalu berusaha membangun bangsa dalam menyikapi perubahan zaman.
“Dizaman modern ini kita bisa melakukan apapun Sehingga kita manfaatkan momentum sebaik mungkin, karena Sekarang momentum yang berharga” terangnya.
Upaya PMII sebagai bentuk mendidik kader untuk menyikapi tantangan zaman, PMII akan mengadakan sekolah jutawan.
“PKC PMII NTB berencana akan membuat jutaan kader berpotensi jadi enterpreneur” ungkap Aziz.
www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Curhatan Pemuda Desa Tentang Kondisi Desa Riamau
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral