Verification: 27a3a887773ff714

Pelepasan Siswa SDN 2 Sekotong Tengah Berlangsung Meriah.

  • Bagikan
Sabolah
Pelepasan Siswa SDN 2 Sekotong Tengah Berlangsung Meriah.

Lombok Barat,(Lombok Fokus)- Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019,menjadi momen yang sangat penting untuk di rayakan oleh berbagai lembaga pendidikan.

Berbagai macam kegiatan di lakukan untuk merayakan akhir tahun ajaran tersebut.
Demikian pula yang di adakan oleh para guru SDN 2 Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.
Sekolah dasar yang terletak di Dusun Telaga lebur ini melepas sebanyak 17 siswa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

BANK NTB Syariah

Hadir dalam kegiatan pelepasan sekaligus kenaikan kelas tersebut, Sekdes Sekotong Tengah,Ketua Komite,para kepala dusun,tokoh agama,tokoh masyarakat dan wali murid serta seluruh dewan guru SDN 2 Sekotong Tengah.Sabtu,(29/06).

Dalam laporannya,Kepala SDN 2 Sekotong Tengah,H.M.Jamaludin,S.Pdi,M.Pdi mengatakan bahwa kegiatan pelepasan ini bertujuan untuk menyerahkan kembali para siswa yang sudah tamat kepada orang tuanya, dan sekaligus pembagian hadiah untuk juara kelas.

“Jumlah siswa di sekolah ini sebanyak 130 siswa dan yang akan melanjutkan sebanyak 17 orang,”jelas H.M.Jamaludin.

Sementara itu,ketua komite SDN 2 Sekotong Tengah,H.Abdul Hamid mengharapkan agar masyarakat dan wali murid dapat membantu pihak sekolah untuk mensukseskan kegiatan kegiatan pendidikan, dengan cara memberikan dorongan kepada anak anak untuk giat belajar.

Di lain pihak,Sekdes Sekotong Tengah,Muhamad Rasid,A.Ma dalam sambutannya menekankan pada pentingnya pendidikan bagi setiap orang.
“Sukses milik semua orang,tak memandang status sosial dan letak geografis”,Kata Rasid.
Di akhir acara,para siswa menampilkan berbagai acara hiburan,yaitu tari ngiring simpang,tari islami dan pembacaan puisi.(sid).

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  UIN Mataram Beri Keringanan UKT, Daftar Sekarang.!!!
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral