Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Oke Wiredarme Pastikan Lanjutkan Program Pathul-Nursiah

7
×

Oke Wiredarme Pastikan Lanjutkan Program Pathul-Nursiah

Sebarkan artikel ini
 

LOMBOK TENGAH  – Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Oke Wiredarme memastikan maju Pilkada Lombok Tengah pada 2024 ini. Oke mengatakan akan melanjutkan program kerja di pemerintahan Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri dan Wakil Bupati HM Nursiah.

“Tentu saja program Pathul-Nursiah akan kita teruskan karena merupakan program yang baik,” katanya, Kamis, 30 Mei 2024.

Example 300x600

Pria kelahiran Otak Desa, Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah ini memastikan akan terus meningkatkan kerja-kerja pemimpin sebelumnya untuk Lombok Tengah.

“Kita akan tingkatkan lagi program-program yang sudah berjalan cukup baik itu. Terutama untuk kemaslahatan masyarakat,” ujarnya.

Oke merupakan bakal calon bupati paling muda. Usianya saat ini 34 tahun. Pengusaha muda ini tertarik terjun ke dunia politik semata untuk mengabdi pada daerah kelahirannya.

Membawa visi “Menuju Lombok Tengah Oke”, Oke Wiredarme konsen pada pembangunan, SDM, lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat.

Oke mengatakan misinya tidak berbeda jauh dengan program-program Pathul-Nursiah. Alasannya sederhana, agar menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

“Jika program baik untuk masyarakat, ya penting untuk kita lanjutkan, kita benahi dan kita wujudkan,” kata dia.

Pembangunan yang sudah berjalan atau tengah berjalan kata Oke, sebaiknya diteruskan, sehingga tidak menyia-nyiakan pembangunan dan menghamburkan anggaran. Oke tidak khawatir jika masyarakat menilai suatu pembangunan digagas oleh pemimpin sebelumnya, namun yang penting seberapa manfaat pembangunan tersebut bagi daerah dan masyarakat.

“Jadi jangan kita gengsi melanjutkan program pemerintah sebelumnya, tapi harus dilihat seberapa manfaat pembangunan itu untuk daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Oke melihat sejauh ini banyak program Pathul-Nursiah sangat bagus di masyarakat. Misalnya menghadirkan event bapalan di Sirkuit Lantan. Baginya, selain sebagai sarana promosi pariwisata, itu juga untuk mennggerakan perekonomian daerah khususnya UMKM dan perhotelan.

READ  Puluhan Korban FEC Mengadu ke LSBH Indonesia Peduli

“Itu harus kita lanjutkan dan tingkatkan,” ujarnya.

Selain itu, program-program kerakyatan yang menyasar petani, UMKM, nelayan dan masyarakat kecil perlu lebih diperbanyak lagi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu.

Example 300250
Example 120x600
Subscribe for notification