Berita  

Nasdem loteng optimis 80% masyarakat Loteng Pilih pasangan Anis-Muhaimin

Nasdem loteng optimis 80% masyarakat Loteng Pilih pasangan Anis-Muhaimin

Lombok tengah – Lombok Fokus – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Yani optimis seluruh elemen masyarakat khusus nya di Lombok Tengah memenangkan pasangan Anis Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Ahmad Yani menyampaikan saat ini Nasdem loteng sangat massif mengajak masyarakat untuk mendukung bapak anies baik di media sosial dan langsung ke masyarakat.

“Alhamdulillah respon masyarakat lombok tengah sangat baik terhadap Pencapresan bapak anies”,ungkapnya. Senin, 18 September 2023.

Ia juga membeberkan hasil konsolidasi dengan anggota partai sudah sangat solid dan masif ditambah dengan bergabung nya PKB sebagai Koalisi semakin memperkuat elektabilitas Anies.

“Respon baik dan dukungan bapak anies sebagai presiden ini kami dapat dari semua bacaleg partai nasdem lombok tengah di semua dapil Sehingga kami partai nasdem lombok tengah optimis anies dan Muhaimin menang” lanjutnya.

Nasdem Lombok tengah telah menargetkan 70 hingga 80 persen suara dengan alasan banyak dari masyarakat yang sangat mengidolakan Anis.

“Kami targetkan suara 70-80%. Tidak hanya di lombok tengah, di semua kabupaten kota se-NTB anies menjadi idolanya pemuda dan masyarakat” “Pungkasnya. (LF-02)

Facebook

Bank NTB Syariah
READ  Terpapar Covid-19, Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin meninggal
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification