Verification: 27a3a887773ff714

KTK Batukliang Ajak Masyarakat Sukseskan Program Zero Waste.

  • Bagikan
Sabolah
KTK Batukliang Ajak Masyarakat Sukseskan Program Zero Waste.
Abdul Fatah Ketua Karang Taruna Batukliang.

Batukliang | Karang Taruna Kecamatan (KTK) Batukliang Kabupaten Lombok Tengah mengajak semua element masyarakat untuk sukseskan program Zero Waste mulai dari dusun-dusun.

Ketua Karang Taruna Abdul Fatah mengatakan tidak hanya pemerintah yang harus mensukseskan program Zero Waste tapi mulai dari Grassroots.

BANK NTB Syariah

“Program Zero Waste Gubernur harus kita sukseskan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari sampah, terlebih lagi desa yang ada di Batukliang banyak dicanangkan menjadi desa wisata” ungkapnya.

Lebih lanjutnya lagi, ia mengatakan program Zero Waste didukung penuh oleh karang taruna kecamatan dengan cara mengintruksikan karang taruna desa untuk mensosialisasikan program Zero Waste dengan cara non formal. ” Kita di Karang Taruna tetap berdiskusi terkait isu di kecamatan termasuk juga dengan sampah, kami sudah melakukan sosialisasi kepada pengurus dan melakukan grand desain untuk menciptakan dusun percontohan untuk bebas sampah” jelasnya.

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Wartiah Minta Masyarakat Bentuk Kelompok Usaha di Setiap Desa.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral