Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Kompak, Fraksi PPP Se-NTB Iuran untuk Bantu Pembangunan Kantor PWNU

Sabolah
Kompak, Fraksi PPP Se-NTB Iuran untuk Bantu Pembangunan Kantor PWNU
Ketua DPW PPP NTB, Hajjah Wartiah bersama anggota Fraksi PPP Menyerahkan bantuan kepada Ketua Tanfidziyah PWNU NTB. (Ist/Dipa)

MATARAM, LOMBOK FOKUSAnggota DPR RI Dapil NTB Hajjah Wartiah salurkan bantuan untuk pembangunan kantor  sekretariat Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama provinsi NTB, Mataram (23/6/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung kepada pengurus NU NTB TGH. Masnun Tahir yang di damping sejumlah pengurus dan panitia pembangunan.
Dalam kesempatan terbatas, Hajjah Wartiah menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari anggota DPR RI dapil NTB Fraksi PPP dan Anggota DPRD Fraksi PPP se NTB.
“bantuan dana ini adalah bantuan dari iuran fraksi se NTB” ungkapnya
Ketua PW Fatayat NU NTB dua periode itu juga menambahkan bahwa ini hanya permulaan. “ini permulaan dulu, kedepan kita dari PPP akan berpartisi kembali untuk ikut mempercepat proses pembangunan gedung NU Nusa Tenggara Barat” ucapnya.
“ini juga merupakan bagian dari bentuk bakti kami sebagai kader NU yang ada di NTB, yang kebetulan sekarang diberikan amanah menjadi Anggota DPR RI ” tambah mantan ketua umum PMII Putri Mataram itu.
Sementara itu ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Provinsi NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, MA mengucapkan terimakasih atas bantuan dana yang di berikan. “kami mewakili pengurus berterimaksih sebesar-besarnya atas bantuan yang disalurkan” tuturnya.
Kompak, Fraksi PPP Se-NTB Iuran untuk Bantu Pembangunan Kantor PWNU
Hajjah Wartiah bersama Prof. Masnun Tahir saat penyerahan bantuan. (Ist/Dipa)
Wakil Rektor I UIN Mataram ini juga berharap, akan lebih banyak lagi para darmawan yang akan tergerak untuk menyalurkan bantuan untuk pembangunan kantor PWNU ini. “semoga dengan ini dapat dapat memancing para donatur lainnya “ harapnya.
Sebelumnya, Hajjah Wartiah di dampingi perwakilan fraksi PPP menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 50 juta untuk pembangunan kantor PWNU NTB. Ini merupakan realisasi janji dibeberapa bulan yang lalu ketika menghantarkan bantuan berupa 100 sak semen.
Hadir dalam acara ini sejumlah Pengurus NU, Pimpinan DPRD Provinsi NTB H. Muzihir, Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh. Akri, Ketua tanfidziyah Nahdlatul Ulama NTB TGH. Masnun Tahir, sejumlah panitian Pembangunan Kantor Wilayah Nahdlatul ulama NTB. (Red)
www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Gubernur Ngaku Dipuji Presiden, PKC PMII Anggap Gubernur Ngebet Ingin Dipuji
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification