Verification: 27a3a887773ff714

Ini Pesan Alumni PMII Diacara Halal Bihalal PMII Bali Nusra.

  • Bagikan
Sabolah
Ini Pesan Alumni PMII Diacara Halal Bihalal PMII Bali Nusra.

Mataram, (Lombok Fokus)- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali-Nusra gelar acara halal bihalal untuk merajut rasa persaudaraan pasca pemilu bertempat di Gedung Sangkereang Kantor Gubernur NTB, Jumat (28/6/19)

Dalam acara tersebut turut hadir Aksar Ansori Faisal (Ketua IKA PMII NTB), Akhdianysah (Sekretaris IKA PMII NTB), Husni Abidin ( Ketua KPU Kota Mataram), Dirintel Polda NTB, Alumni PMII dan kader PMII.
Hasan Basri (Bawaslu Kota Mataram), Zamroni Aziz ( Ketua GP Ansor NTB), Suaeb Quri (Ketua LTN-NU) serat ratusan kader PMII Bali-Nusra.

BANK NTB Syariah

Aziz mengingatkan bahwa kader PMII mempunyai banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kemajuan PMII dan Bangsa.

“Minimal bisa kumpul di rumah perjuangan, harapan kami senior PMII bisa melirik potensi kader.” Ungakpnya

Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan bahwa kader PMII siap untuk diperintah oleh para Senior Alumni.

“Saya yakin kader PMII tanpa diperintah pasti sami’na wa ato’na kepada senior.” Tuturnya.

Sementara itu, Suaeb Qury dalam sambutannya mewakili Ketua Majlis Pembina Daerah (Mabinda) PKC NTB mengatakan halal bihalal momentum yang mahal dan harus dilaksanakan terus-menerus.

“Ini adalah momentum yang mahal, dari periode aksar. Periode Azis yang bisa melaksanakan halal bihalal. Ini akan terus-menerus dan ini adalah aset.” Ungkap Suaeb yang dikenal sebagai ketua LTN-NU NTB.

Ia mengatakan bahwa acara tersebut juga sebagai wadah pertemuan kekuatan PMII,

“Jadi mempertemukan aset yang ada di PMI baik itu politis, birokrasi, dan lain-lain. Kalo sudah bersatu begini, hal terkecil apapun bisa saja terjadi”

Akhdianysah Sekretaris IKA PMII NTB juga memberikan sambutan dan pengarahan kepada para peserta yang hadir, “Ditengah kesusksesan alumni PMII, masih banyak alumni PMII yang bisa menghidupi ruang dan resuarce oleh PMII NTB.” Ia melanjutkan bahwa masih banyak agenda untuk merajut kekuatan PMII. “Masih banyak agenda untuk menghimpun merajut untuk  kekuatan PMII” ungkap Akhdianysah.

READ  H Ruslan Turmuzi, Robin Hood dari Kandang Banteng Lombok Tengah

Akhdianysah juga mempromosikan alumni terbaik PMII yakni Aksar Ansori Sekretaris PWNU NTB sebagai kandidat bakal calon Bupati Lombok Tengah, “Kita doakan Ketua IKA PMII NTB supaya Naik haji dengan lancar, dimomentum Pilkada serentak insya Allah beliau layak kita dorong maju di Pilkada Lombok Tengah.” Tegas Akhdianysah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PKB NTB

Lalu Aksar Ansor Ketua IKA PMII NTB dalam sambutannya merespon support dari kader PMII untuk maju di Pilkada Lombok Tengah,

“Amin Ya Rabb AlAmin, saya minta doa kepada sahabat PMII minta doa.” Ia juga menambahkan. ” Jadi agar ditindaklanjuti komitmen sahabat-sahabat.”

Tak Lupa ia mengingatkan bahwa persahabatan yang terpenting usai pemilu 2019.
“Perbedaan itu sudah selesai pada 17 April, mari kita merajut kembali” ungkap Aksar Mantan Ketua KPU NTB.

www.lombokfokus.com

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral