Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Gelar Mukerwil, AMK NTB Berkomitmen Angkat Suara PPP Lewat Basis Millenial

Gelar Mukerwil, AMK NTB Berkomitmen Angkat Suara PPP Lewat Basis Millenial
Sabolah

Mataram – Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah Provinsi Nusa Tenggara Barat ( PW AMK NTB ) menggelar Mukerwil dan menyatakan diri berkomitmen menjadi garda terdepan dalam meraup suara millenial pada pemilu tahun 2024.

 

BANK NTB Syariah

“Kami AMK NTB berkomitmen akan mendongkrak suara PPP melalui jalur millenial pada pemilu tahun 2024. Hal ini dikarenakan hampir 80% pengurus AMK mulai tingkat wilayah sampai cabang diisi oleh para generasi millenial gen Z,” kata Ketua PW AMK NTB Syamsul Rahman dalam sambutannya pada acara Mukerwil PW AMK NTB di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram, Rabu ( 06/07/2024).

 

Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK H Rendhika D Harsono mengatakan bahwa, keberadaan AMK menjadi salah satu badan otonom PPP terus melakukan konsolidasi ke semua wilayah. Karena target AMK harus merebut semua posisi jabatan di pemerintahan. Baik itu itu legislatif dan eksekutif.

 

“ Pengurus AMK di semua tingkatan, mulai dari PW hingga cabang, diwajibkan mencalonkan diri pada Pemilu tahun 2024. Khusus Ketua, Sekretaris harus menjadi caleg tahun 2024,” tegas Rendhika yang merupakan pengusaha muda sukses yang memiliki usaha di berbagai negara ini.

 

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta 2014-2019 ini menegaskan bahwa, jiwa pengurus AMK NTB harus mandiri dan menjadi corong PPP di NTB. Kerja elektoral harus terus dilakukan, kerja merebut suara millenial di akar rumput harus terus di genjot.

 

“AMK harus mandiri dan harus banyak melakukan kerja-kerja elektoral, ambil simpati anak muda millenial, ajak bergabung beraama AMK,” tegas Ketua Bidang Data dan Digital DPP PPP ini.

 

Ketua DPW PPP NTB H Muzihir menyampaikan terima kasih atas kegiatan AMK yang melakukan Mukerwil, Muzihir mengajak AMK untuk bekerja dan menjadi anggota DPRD.

READ  Sekolah Perempuan Tangguh, Wanita Harus Berani Berbicara

 

“Kader AMK harus jadi anggota DPRD,” ucap Muzihir.

 

Sementara itu Ketua Dewan Pembina PW AMK NTB yang juga anggota DPR RI Hj Wartiah mendukung segala bentuk program dari Angkatan Muda Kakbah, karena harus diakui bahwa, suara millenial pada tahun 2024 yang besar.

 

“AMK harus terus kerja nyata dan nyata kerja untuk meraup suara millenial, dan rebut hati masyarakat, saya pribadi sebagai anggota DPR RI dapil pulau lombok sangat mendukung dan Men suport semua bentuk kegiatan AMK,” terang Wartiah Anggota Komisi XI DPR RI ini.

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Umum PN AMK H Rendhika Harsono, Sekjend PN AMK Gus Ainul Yakin, rombongan PN AMK, Ketua Pembina Hj Wartiah, Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah, Ketua DPW PPP NTB, Sekwil DPW PPP NTB Moh Akri, Ketua PW AMK NTB, PC AMK se NTB, Komunitas Berlian Ka’bah Kota Mataram beserta kader dan pengurus.

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification