Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Dua Kendaraan Roda Empat Terlibat Tabrakan di Jalan Bypass

Dua Kendaraan Roda Empat Terlibat Tabrakan di Jalan Bypass
Sabolah

LOMBOK TENGAH, – Polsek Jonggat melaksanakan pengamanan TKP Laka lantas yang terjadi di Jln Raya Bypass Dasan Baru Desa Sukarara Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, pada Jumat 01/04/ 2022, 08.45 Wita, yang terjadi antara dua unit kendaraan R-4.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menjelaskan identitas kedua kendaraan tersebut adalah Mobil Toyota Avanza dengan Nopol DR 1860 DF Warna Biru Metalik yang dikemudikan oleh Bambang Irawadi 30 tahun, alamat Desa Unggak, Praya Barat Daya, Lombok Tengah dengan Mobil Toyota Rush 1.5 G AT Nopol L 1576 IA Warna Putih yang dikemudikan oleh Jerry Pradja 32 tahun, dengan alamat Ngagel Wasono, Surabaya.

BANK NTB Syariah

“Anggota langsung menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan penanganan lebih lanjut” jelas Kapolsek Jonggat.

Mendapatkan laporan dari anggota Polsek Jonggat, Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah langsung turun melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti ke unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan Penanganan lebih lanjut.

“Akibat kejadian tersebut kedua pengendara Mobil mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Batujai” Tambah Kapolsek.

Kegiatan pengamanan Laka Lantas tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Ali Akbar selaku Kanit Provos Polsek Jonggat yang didampingi oleh Anggota Piket Polsek Jonggat.

Facebook

Sabolah
READ  Pemuda Asal Alas Sumbawa Nekat Bunuh Diri Loncat Dari Tower , Polsek Alas Lakukan Evakuasi
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification