Verification: 27a3a887773ff714

Dislutkan NTB Lepas 8 ASN Yang Telah Memasuki Masa Purna Tugas

  • Bagikan
Sabolah
Dislutkan NTB Lepas 8 ASN Yang Telah Memasuki Masa Purna Tugas
Kepala Dislutkan NTB, H.Yusron Hadi Saat Menyampaikan sambutan dalam acara pelepasan 8 orang ASN


MATARAM | Memasuki masa purna tugas, Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi NTB gelar pelepasan 8 orang ASN lingkup Dislutkan NTB. Senin,25/01/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB, H. Yusron Hadi beserta Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPTD dan KCD serta staf dengan suasana santai dan penuh keakraban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Yusron menyampaikan bahwa purna tugas ini merupakan salah satu dari 3 momentum yang selalu teringat dan kita alami selama menjadi ASN.

BANK NTB Syariah

“Yang pertama adalah ketika kita diterima sebagai CPNS, kemudian saat kita beralih dari CPNS menjadi PNS, dan yg ketiga adalah saat kita telah purna tugas,” ucap Yusron.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa momentum pelepasan ASN yang telah memasuki masa purna tugas ini juga dijadikan pelajaran bagi ASN yang masih aktif bertugas agar selalu memberikan kontribusi terbaiknya agar pada saat memasuki masa purna tugas, akan dapat memiliki memori yang indah karna telah berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Kemudian Kepala Dinas juga tak lupa mengucapkan ucapan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki purna tugas atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan dalam perjalan membangun sektor kelautan dan perikanan di Provinsi NTB, serta memohon maaf apabila selama bertugas ada perbuatan maupun kata-kata yang kurang berkenan.

Pada saat menutup sambutannya, Yusron berpesan kepada para ASN yang telah memasuki masa purna tugas agar tetap memberikan kontribusi yang positif serta tetap menjadi suri teladan bagi masyarakat.

“Selamat kembali ke masyarakat, tetaplah berkontribusi dan menjadi suri teladan bagi masyarakat,” pungkasnya. [Red/LF/03]

www.lombokfokus.com

Facebook

READ  Rektor Universitas Cenderawasih: Otsus Lahir Sebagai Resolusi Konflik dan Percepatan Pembangunan di Papua
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral