Berita  

Alumni PMII Loteng satukan Barisan mendukung penuh Sabolah for DPD RI 2024.

Alumni PMII Loteng satukan Barisan mendukung penuh Sabolah for DPD RI 2024.

Lombok Tengah, Lombok fokus.com-keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Tengah menggelar Temu alumni dan Deklarasikan dukung Sabolah Jadi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bertempat di Turrall’s resto Bungalow Bypass Sukarara Pertemuan musyawarah dan Temu alumni Tersebut di hadiri Ratusan Alumni PMII Lombok Tengah.

Sabolah

Ketua IKA PMII Lombok Tengah Lalu Purniawan Efendi menyampaikan Para Alumni sudah Sudah membulatkan tekad untuk memberikan sumbangsih dan dukungan terhadap Calon DPD RI Sabolah Al-kalamby.

“Sabolah adalah salah satu kader PMII terbaik karena pernah menjabat sebagai sekjen PB PMII maka tidak ada keraguan untuk kami para Alumni PMII All-Out untuk mendukungnya menjadi DPD RI dapil NTB, ” Ungkapnya Selasa 13 Juni 2023.

Ia menjelaskan Sabolah adalah figur yang Komplit untuk menjadi DPD RI dengan pengalamannya di Dunia Aktivis Nasional dan jaringan PMII serta OKP yang lain di seluruh Indonesia merupakan bekal yang utama yang dimilikinya.

“Sabolah ini sosok yang komplit sehingga tidak ada keraguan sedikitpun dari kami para Alumni untuk mendukungnya, ” Tuturnya.

Sementara itu sabolah Yang hadir pada acara Tersebut sangat berterimakasih atas dukungan serta semangat yang selalu diberikan senior Alumni PMII Lombok Tengah,

“Saya tidak henti hentinya mengucapkan terimakasih kepada semua dukungan motivasi dan arahan senior Alumni untuk berikhtiar menjadi anggota DPD RI Pada Pemilu 2024,” Pungkasnya.

 

 

 

 

Facebook

Sabolah
READ  Targetkan Kemenangan 51 Persen Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 di NTB 

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification