Berita  

Ahmad Amrullah serahkan bantuan Werless dan Mic untuk kegiatan ibadah

Ahmad Amrullah serahkan bantuan Werless dan Mic untuk kegiatan ibadah

Lombok Timur – Dalam rangka Ramadan Berbagi, DPC PDI Perjuangan Lombok Timur menyerahkan bantuan satu set Werless dan Mic untuk mendukung kegiatan ibadah bulan ramadan di Musholla Nurul Ihklas , dusun Muhajirin , desa Tanjung Luar , Lombok Timur. Prosesi penyerahan sumbangan DPC PDI Lombok Timur dilakukan oleh Wakil Ketua II DPC Lombok Timur, Ahmad Amrullah mewakili Ketua DPC PDIP Lombok Timur , Ahmad Sukro , Sabtu Malam, 8 April 2023.

Bantuan Werless dan Mic membuat warga dusun Muhajirin bergembira. Hal tersebut tercermin dari suasana serah terima Werless dan Mic penuh suka cita.

Sabolah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ahmad Amrullah yang mewakili Ketua DPC PDIP Lombok Timur memberikan sumbangan Werless dan Mic guna mendukung kegiatan ibadah dibulan Ramadan,” kata Muhammad Nafis yang warga dusun Muhajirin menerima sumbangan Werless dan Mic.

Muhammad Nafis menambahkan, bantuan pengeras suara dari PDIP Lombok Timur sangat membantu kegiatan memakmurkan musholla nurul ihklas untuk kegiatan keagamaan maupun ibadah.

“Dengan adanya Werless ini nantinya dapat dipakai warga dusun Muhajirin mendukung berbagai kegiatan sosial keagamaan,” imbuh Muhammad Nafis .

Terpisah , Ahmad Amrullah mengatakan saat ini DPC PDIP Lombok Timur akan sering turun kebawah mendistribusikan berbagai jenis bantuan sosial untuk warga miskin. Bantuan Kemanusiaan PDIP Lombok Timur sebagai wujud berbagi kehidupan dengan Wong Cilik.

“Program bantuan Aksi Kemanusiaan yang dilakukan PDIP NTB tidak memiliki motif politik apapun. Itu semata-mata untuk berbagi beban kehidupan,” ungkap Amrullah yang juga pengusaha muda sukses asal desa Rumbuk asli ini.

Selanjutnya Lelaki ganteng dan Flamboyan yang akrab disapa Amrul menambahkan , selain membagikan Werless dan Mic , dirinya bersama Fungsionaris DPC PDIP Lombok Timur juga membagikan Al Quran untuk Masjid dan Musholla di Lombok Timur. Adapun Al Quran tersebut berasal dari Aspirasi H Rachmat Hidayat bekerjasama dengan Kemenag RI.

READ  Gubernur NTB Tegaskan Aset di Gili Trawangan untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Setiap Masjid dan Musholla nantinya mendapat 10 sampai 20 Al Quran gratis untuk inventaris,” imbuh Amrul

Ahmad Amrullah menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini PDIP NTB akan menggelontorkan berbagai bantuan sosial kemanusiaan , juga untuk Pondok Pesantren agar terjadi pemerataan bantuan.

“Tahun ini berbagai bantuan sosial seperti RTLH, RKB, bantuan UMKM, Bantuan Sembako 1800 paket sedang berjalan. Kemudian untuk disabilitas ada bantuan kursi roda , manual, elektrik dan adaptif. Pendek kata PDIP NTB akan membagi semua bantuan tersebut secara gratis , transparan dan tidak ada pungutan apapun,” tegas Amrullah.

Lebih jauh Amrullah mengatakan sesuai amanat Ketua DPD PDIP NTB, H Rachmat Hidayat bahwa setiap bantuan sosial kemanusiaan harus dipastikan tepat sasaran kepada yang berhak menerima tanpa ada pungutan dan potongan apapun.

“Kalau ada yang kurang, Kita diminta menambah bantuan tersebut dari kantong sendiri. Jangan pernah berhitung kalau untuk kepentingan rakyat,” ujar Am menirukan pesan Rachmat Hidayat.

Facebook

Sabolah

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification