Example floating
Example floating
Berita

30 Tahun Fakultas Teknik UNRAM, Sebaran Alumni Tak Hanya Jadi Developer

53
×

30 Tahun Fakultas Teknik UNRAM, Sebaran Alumni Tak Hanya Jadi Developer

Sebarkan artikel ini
 

Mataram,  – Dalam rangka peringatan Lustrum ke-6 dan HUT ke-30 Fakultas Teknik Universitas Mataram (UNRAM), Ikatan Alumni Fakultas Teknik berhasil menyelenggarakan serangkaian acara meriah. Pameran dan nazar perumahan yang didukung oleh APPERSI NTB menjadi sorotan utama, mengukuhkan kolaborasi antara alumni dan dunia pengembangan perumahan nasional.

Hari pertama, 19 Desember 2023, diramaikan oleh acara sholawatan bersama Tour & Travel Mukhsinin yang berhasil menghadirkan 8000 massa. Kegiatan ditutup dengan konser spektakuler dari band ternama, Padi Reborn, pada tanggal 20 Desember.

Selain hiburan, acara ini juga memberikan dampak positif melalui berbagai kegiatan sosial. Donor darah, sunatan massal, pengobatan gratis, lomba menggambar, dan mewarnai menjadi bentuk partisipasi alumni dan masyarakat untuk berkontribusi pada kebaikan bersama.

Menariknya, kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara alumni Fakultas Teknik UNRAM yang telah sukses menyebar di berbagai sektor kehidupan.

“inti dari semua kegiatan itu adalah silaturahmi dengan kawan kawan alumni fakuktas teknik yang sudah banyak menyebar di beberapa aspek kehidupan masyarakat maupun di pemerintahan,” Terang H. Sulhan, ST Ketua IKA Fakultas Teknik Universitas Mataram.

 

Banyak di antara mereka yang berhasil meraih kesuksesan di bidang pengembangan perumahan, kontraktor, konsultan, bahkan dalam dunia eksekutif pemerintahan.
“banyak yg sukses menjadi pengusaha perumahan, kontraktor, konsultan maupun yg kerja di BUMN, ataupun yg diluar bidang keteknikan seperti menjadi penyelenggara pemilu,” Ungkap H. Sulhan,ST kepada Awak Media. Kamis, (21/12/23).

Ikatan Alumni Teknik UNRAM juga tengah menggagas treaser alumni, sebuah inisiatif untuk mendata alumni yang telah sukses di berbagai bidang. Hal ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa yang masih berkuliah, membentuk kolaborasi yang kuat antara alumni dan civitas akademika Fakultas Teknik UNRAM.

READ  Gelar Door To Door di HUT PDIP ke-51, Kader PDI Perjuangan Mataram Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

“ke depan ikatan alumni teknik unram sedang melakukan treaser alumni (mendata alumni yg sukses) di berbagai bidang sehingga bisa menjadi inspirator bagi adek adek mahasiswa yg masih berkuliah sebagai bentuk kolaborasi antara alumni dan civitas akademika FT UnRam,” Pungkas H.Sulhan,ST.

Example 120x600
Subscribe for notification