Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

IOSKI NTB Gelar Sport Tourismdi Pantai Dondon Lombok Tengah

IOSKI NTB Gelar Sport Tourismdi Pantai Dondon Lombok Tengah
Sabolah

Lombok Tengah, – Persatuan Senam Sekotong Lembar (PERSELEM) ikut partisipasi pada Acara Sport Tourism yang digelar Ikatan Olahraga Kreasi Indonesia (IOSKI) NTB di Pantai Dondon Dusun Batu Pedang Desa Mertak Kecamatan Pujut Lombok Tengah. Minggu, 26 Desember 2021.

 

BANK NTB Syariah

Dikatakan oleh Ketua IOSKI NTB, Hj Sri Yulianti, kegiatan itu dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, serta membantu promosi destinasi pariwisata di kabupaten Lombok Tengah. Diharapkannya, kawasan ekonomi khusus Mandalika dapat memberikan efek positif bagi distinasi-destinasi di sekitarnya.

 

Acara dirangkai dengan Senam Bersama Masyarakat setempat dan para Peserta Lomba Balap Sampan yang dipimpin langsung oleh ketua FCA sekaligus sekretaris IOSKI NTB serta Keliling Hutan Magrove di Tengah Pantai Dondon.

 

Pembina Perselem, Abdul Majid, yang ikut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

 

“terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga acara ini berjalan sukses, terutama kepada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Perselem,”

 

Acara yang di gelar oleh IOSKI NTB tersebut dihadiri oleh Pemkab Loteng yang diwakili oleh Wakil Bupati Lombok tengah, Pemdes Mertak dan jajarannya, Kadus Batu Pedang, Pokdarwis Pantai Dondon, IOSKI Loteng, FCA, Komunitas H3, ATKI, Aero Yasmin, BMM (BuwunMas Medica), Jarkomsat, Cikama, LIC, AyoExploerIndonesia, LOT dan jajaran Pengurus dan Anggota PERSELEM.

Facebook

Sabolah
READ  Panglima TNI Akan Pastikan Obat Isoman Gratis Sampai Tepat Sasaran
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification