Verification: 27a3a887773ff714

Wakil Gubenur NTB Positif Covid-19

  • Bagikan
Wakil Gubenur NTB Positif Covid-19
Sabolah

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj. Sitti Rohmi Djalilah dikabarkan posotif corona. Walaupun ia Ketua Satgas Covid 19 NTB dan sudah dua kali vaksin masih bisa positif corona.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr Lalu Fikri Hamzi, membenarkan informasi tersebut dan menurutnya telah masuk dalam rilis hari ini.

BANK NTB Syariah

“Benar hari ini (Wagub NTB) masuk rilis satgas covid 19 yang terkena covid,” ungkap dr Hamzi yang dilansir KanalNTB.com, Sabtu (13/03).

Wagub NTB Rohmi, lanjut Fikri Hamzi tidak sendiri terpapar Covid 19, suaminya Khairul Rizal, beserta tujuh orang yang tinggal di pendopo juga dinyatakan positif virus meresahkan ini.

Menurut Kadikes kondisi Wagub Rohmi saat ini dalam kondisi baik dan masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kondisi (Wagub) saat ini baik, OTG isolasi mandiri di bawah pengawasan Dokter RSUD Provinsi,” ungkap dr Fikri Hamzi. (Red)

Facebook

READ  Masyarakat Bisa Adukan Polisi Nakal Lewat Online
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral