Verification: 27a3a887773ff714

UIN Mataram Kembali Gelar Vaksinasi 

  • Bagikan
UIN Mataram Gelar Vaksinasi Kedua, Percepat Kuliah Tatap Muka
Sabolah

Mataram, – UIN Mataram kembali gelar vaksinasi, bawa photo copy KTP/KK/KTM dan mendownload aplikasi pedulilindungi.id jadi syarat vaksin.

Dari pengumuman yang didapatkan media Lombok Fokus, ada dua Point yang disampaikan oleh ketua satgas covid-19, Drs. H. Subuhi, M.Pd.

BANK NTB Syariah

Diumumkan kepada seluruh Mahasiswa Baru, Dosen dan Pegawai UIN Mataram yang belum di vaksin untuk datang ke Auditorium Kampus II UIN Mataram pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 10 s/d 12 September 2021 untuk melaksanakan vaksinasi DOSIS PERTAMA dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pendaftaran dilaksanakan di Loket I Auditorium Kampus II mulai dibuka jam 7.30 Wita – Selesai. 2. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai dengan jam 15.00 Wita.

3. Membawa Foto Copy KTP/KK/KTM 1 (satu) Lembar serta mendownload aplikasi pedulilindungi di playstore.

Kepada para mahasiswa yang sulit mendapatkan vaksinasi, bisa datang besok pagi ke UIN Mataram, jangan sampai tidak vaksin karena sertifikat vaksin jadi syarat PKL dan kuliah tatap muka. (Red)

Vaksinasi UIN Mataram Tahap 1

Facebook

READ  Kuota Terjangkau dari Telkomsel untuk Perguruan Tinggi.
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral