Verification: 27a3a887773ff714

Truk Pengangkut ATK Terbalik di Bengkel

  • Bagikan
Truk Pengangkut ATK Terbalik di Bengkel
Sabolah

Lombok Barat, – Kecelakaan tunggal yang di alami sopir truck puso dengan nomer polisi DR 6858 AH di jalan raya Desa Bengkel Kecamatan Labuapi yang membawa Alat Tulis Kantor (ATK), terguling di tengah jalan.

Kronologi kecelakaan truck puso yang menuju ke arah pusat pergudangan bertais mandalika Mataram, kecelakaan akibat roda belakangnya keluar dari aspal karena licinnya jalanan akibat hujan turun sejak tadi pagi sehingga menyebabkan tergelincirnya roda belakang dan hilang kendali.

BANK NTB Syariah

Sopir truck yang berhasil menyelamatkan diri keluar dari kendaraannya mengaku bahwa Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, “namun kerugian akibat trucnya yang rusak parah di alami cukup besar,” Ungkap Padli sang pemilik Mobil. Senin, 02/08/21.

Akibatnya jalan raya tersebut sejumlah warga dan pengendara berhenti dan ikut membantu menganngkat barang bawaan untuk di pindah ke truck yang lainnya, tak bisa di bendung kemacetanpun terjadi karena satu jalur tertutup oleh truck tersebut.

Facebook

READ  Wagub NTB : Perlunya Edukasi Anti Korupsi Untuk Masyarakat
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral