Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
Berita  

The Sultan Food Luncurkan Raja Sambal, Pedasnya Menantang

The Sultan Food Luncurkan Raja Sambal, Pedasnya Menantang
Sabolah

MATARAM – Kabar gembira bagi pecinta Sambal di Kota Mataram. The Sultan Food meluncurkan Raja Sambal, lalapan bercitarasa tinggi dengan pilihan 10 varian sambal yang pasti menggoda selera.

Resto special seafood, The Sultan Food Mataram, kini menyediakan lalapan dengan konsep prasmanan. Bebek goreng, ayam goreng, dan ikan nila goreng, bisa dinikmati dengan beragam varian sambal.

BANK NTB Syariah

“Kita luncurkan 10 varian sambal untuk Raja Sambal ini. Ini memberi warna baru, bahwa lalapan bisa dinikmati dengan variasi sambal yang berbeda,” kata owner The Sultan Food Mataram, Hj Intan Hulicelan.

Menurut Intan, Raja Sambal dengan 10 varian sambal terinisiasi dari kuliner pulau Lombok yang identik dengan rasa pedas. Selain itu, Raja Sambal juga membuktikan bahwa menyantap lalapan lebih nikmat dengan beragam pilihan sambal.

“Inisiasinya dari survey kita bahwa masyarakat Lombok lebih suka pedas. Selain itu Raja Sambal juga membuktikan bahwa lalapan lebih bisa dinikmati dengan varian Sambal,” ujarnya.

10 varian Raja Sambal The Sultan Food antara lain, Sambal Sultan, Sambal Terasi, Sambal Tomat, Sambal Mangga, Sambal Matah, Sambal Kecap, Sambal Ijo, Sambal Beberuq, Sambal Bawang, dan Sambal Nanas.

Dikemas dengan konsep prasmanan, menikmati lalapan Raja Sambal di The Sultan Food bisa menjadi pilihan menarik bersantap siang dan santap malam bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja.

Facebook

Sabolah
READ  Tangani Unjukrasa dengan Humanis, Kinerja Irjen Iqbal Tunjukkan Polri Yang Lebih Baik
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification