Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
IKLAN PANJANG

Seknas Jokowi dukung Erick Thohir reposisi gedung Sarinah

Sabolah
Seknas Jokowi dukung Erick Thohir reposisi gedung Sarinah
Sektetaris Jendral SEKNAS JOKOWI, Dedy Mawardi. (Dok/Ist).

JAKARTA| Sekretaris Jenderal Sekretariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi), Dedy Mawardi, mengatakan rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengubah Gedung Sarinah di Jakarta menjadi sangat Indonesia harus didukung. Ia pun merasa heran jika masih ada netizen yang protes dengan rencana Erick yang akan merenovasi Sarinah dan menutup gerai siap saji McDonald.

“Seharusnya kita dukung rencana Menteri BUMN untuk mengubah wajah Gedung Sarinah itu jadi Indonesia banget,” ujar Dedy.

BANK NTB Syariah

Ia menambahkan selama ini kita sering dengar jargon pentingnya meningkatkan produk lokal bisa bersaing dengan produk dari luar. “Tapi selama ini tidak ada rencana dan fasilitas yang serius untuk mewujudkan jargon itu,” katanya. “Menurut saya, ide Menteri BUMN itu momen penting dan staregis dimulainya tindakan konkrit untuk memasarkan produk lokal di di pasar dalam negeri secara masif.”

Karena itu, kata Dedy, Seknas Jokowi mendukung langkah Menteri BUMN tersebut. “Tak ada alasan tak mendukung rencana Menteri BUMN itu untuk mengubah Gedung Sarinah menjadi Indonesia banget dengan memasarkan 100 persen produk nusantara yang brand lokal UMKM”, ucap Dedy di Jakarta, Sabtu, 9 Mei 2020.

Senada dengan itu, Hendra Ketua DPN Seknas Jokowi bidang Media sangat setuju  Sarinah akan melakukan program Transformasi Sarinah dalam upaya meremajakan konsep dan model bisnis Sarinah yang salah satunya adalah melakukan renovasi Gedung Sarinah Thamrin yang merupakan salah satu ikon atau gedung bersejarah bagi masyarakat Jakarta khususnya, maupun bagi masyarakat Indonesia,”

“Perubahan dimaksud supaya sarinah fokus menyediakan ekosistem bisnis bagi UMKM dan produk Indonesia dan menjadikan etalase bagi bisnis produk lokal UMKM ditempat yang sangat strategis.”pungkas Hendra. (Red).

www.lombokfokus.com

Facebook

Sabolah
READ  Ditengah Pandemi Covid-19, HIMAKA Jabodetabek Bagikan Paket APD ke Pedagang Pasar Senen
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification