Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600

Sari Yuliati Salurkan Bantuan MPASI untuk Balita dan Ibu Hamil

Sari Yuliati Salurkan Bantuan MPASI untuk Balita dan Ibu Hamil
Sabolah

Lombok Barat – Anggota DPR RI Dapil NTB menyalurkan bantuan makanan pendamping ASI (MP-ASI) untuk ibu hamil dan balita kepada Desa Beleke, Kecamatan Gerung.

Bantuan ini bentuk perhatian dirinya selaku anggota DPR RI Dapil NTB khususnya kepada ibu hamil dan balita yang membutuhkan MPASI,

BANK NTB Syariah

Penyaluran bantuan ini lebih dulu dilakukan di beberapa titik di desa di Lombok Barat dengan menyerahkan sebanyak ratusan dos asupan biskuit dan vitamin untuk balita.

“Bantuan ini dihajatkan untuk membantu ibu hamil dan balita” jelas Hj Sari Yuliati Anggota DPR RI Dapil NTB saat didampinggi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat Imam Kafali dan Kades Beleke terpilih, Islahudin Kamis, (13/8).

Ia berharap dengan bantuan ini asupan gizi untuk ibu hamil dan balita bisa terpenuhi.

“Apalagi, anak-anak Balita ini termasuk ke dalam kelompok orang yang rentan terhadap serangan penyakit, sehingga ini harus kita perkuat gizi dan nutrisinya. Gizi yang cukup akan menghasilkan generasi-generasi muda atau generasi penerus yang unggul,” katanya.

Wabendum DPP Partai Golkar ini akan terus memberikan perhatian kepada ibu-ibu hamil dan balita. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan derajat kesehatan, dan juga mengurangi angka stunting di daerah ini.

“Jangan menyerah dengan keaadaan. Terus semangat. Jaga kesehatan,”katanya.

Saat ini, fraksi Golkar terus berupaya membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Anggaran pemerintah pusatpun terjadi refocusing anggaran.

“Kami juga ikut kuatkan ikat pinggang, “katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Beleke terpilih Islahudin mengucapkan terimakasih atas perhatian legislator senayan itu.
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini , lanjut kades terpilih berkomitmen untuk membantu desa Beleke untuk beasiswa yang ada di wilayahnya.

READ  Tidak ingin Ganggu Aktivitas Masyarakat, Anhar Mendaftar Balon Kades Sendirian Dengan Jalan Kaki

” Saya lama kenal Mbak Sari, saya dengan beliau seperti kakak adik. Ini silaturahmi pertama sejak saya terpilih kades sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya saya menjadi kades,”katanya.

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification