Verification: 27a3a887773ff714

Resolusi Kerja jadi Fokus Kanwil Kemenkumham NTB Awali Tahun 2022

  • Bagikan
Resolusi Kerja jadi Fokus Kanwil Kemenkumham NTB Awali Tahun 2022
Kepala Kanwil Kemenkumham NTB memberikan arahan tentang resolusi kerja tahun 2022
Sabolah

Lombok Fokus | Mataram – Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (3/1/2022), mengingatkan jajarannya akan Resolusi Kemenkumham. Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Haris Soekamto, dalam arahannya pada hari pertama masuk kerja di tahun 2022.

Haris mengingatkan kewajiban jajarannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana dalam kesempatan tersebut Haris meminta seluruh ASN lingkup Kanwil Kemenkumham NTB, untuk meningkatkan kepedulian terhadap institusi dengan displin masuk kerja tepat waktu, pun melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) dengan baik.

BANK NTB Syariah

“Di awal tahun 2022 ini, kita tingkatkan semangat memberikan kontribusi yang terbaik bagi organisasi, tingkatkan kepedulian terhadap organisasi, kita harus ingat Resolusi Kemenkumham di 2022, kita harus lebih baik lagi,” kata Haris.

Selain itu, Haris juga meginstruksikan masing-masing divisi dan atau satuan kerja (satker), selaku supporting unit dalam berbagai program yang dicanangkan.

“Pada tahun 2021 terkait dengan pelaksanaan kegiatan jurnal harian, tarja (target kerja, red) sudah dilalui dengan baik, termasuk LHKPN dan LHKASN. Maka di tahun 2022 kita mengawali kegiatan dengan mempersiapkan diri menyusun keduanya,” ungkapnya.

“Saya mengajak kita semua, mari bersama-sama bekerja lebih baik, membangun komitmen yang lebih baik, semangat bersama yang lebih baik lagi. Saya yakin dengan teamwork, Kanwil NTB akan lebih baik di 2022 sesuai Resolusi Kemenkumham,” tutup Haris. (red)

Facebook

READ  Gawe Adat Menyunat Bukti Pariwisata KLU Tak Mati Suri
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral