Berita  

PWNU NTB Siap Sukseskan Program Sejuta Vaksinasi Booster

PWNU NTB Siap Sukseskan Program Sejuta Vaksinasi Booster

Mataram, – Pengurus Besar Nahdlatu l Ulama (PBNU), Bersama Kementerian Agama dan Kepolisian Republik Indonesia mencanangkan Program Sejuta vaksinasi booster menghadapi mudik lebaran tahun ini.

Program ini direspons positif oleh Pengurus Wilayah NU NTB. Menurut Ketua PWNU NTB, Prof. Masnun Tahir, PWNU telah melakukan koordinasi secara daring dan luring dengan internal bersama jajaran PWNU, PCNU, lembaga, Banom serta pimpinan Pondok pesantren untuk memastikan vaksinasi booster yg akan dimulai PKL 10.00 WIB hari Kamis tgl 21 tahun 2022 berjalan efektif dan massif.

Lebih lanjut Prof Masnun yang juga Rektor UIN Mataram ini, menjelaskan sudah melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenag NTB dan Polda NTB, sebagai mitra yang memfasilitasi vaksin kali ini. Alhamdulillah sesuai arahan Ketum PBNU dan Gus Menteri, PWNU NTB sudah koordinasi dengan Kanwil dan Polda NTB. Langkah ini diikuti juga oleh PCNU di tingkat Kabupaten dan Kota. Untuk vaksin booster perdana akan dipusatkan di Kantor PWNU, Kantor Kemenag, Kantor PCNU dan lokasi yang representatif sesuai kesepakatan, demikian Guru Nun menjelaskan di sela-sela rapat koordinasi internal di Aula PWNU tadi malam.

Diharapkan dengan sinergi dan koordinasi bersama Kanwil dan Polda, program ini diteruskan dan tersosialisasikan dengan baik, sehingga target maksimal peserta terwujud. Oleh sebab itu PWNU menghimbau masyarakat untuk datang vaksin besok pagi, dan jangan ragu karena vaksin adalah bagian dari ikhtiar kita menjaga kesehatan diri kita atau hifzun nafsi.

Subscribe for notification
Exit mobile version