Verification: 27a3a887773ff714
banner 120x600
banner 120x600
Berita, OKP  

PMII Mataram Bersama Coin Foundation Sumbang Matrial Untuk Renovasi Masjid Akibat Banjir di Lobar

PMII Mataram Bersama Coin Foundation Sumbang Matrial Untuk Renovasi Masjid Akibat Banjir di Lobar
Sabolah

Lombok Barat, – Coins Foundation dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Mataram sumbang material bangunan untuk pembangunan Masjid korban Banjir Bandang di Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Material bangunan yang disumbangkan Coins Foundation dan PMII Kota Mataram pada Minggu (16/1/2022) itu berjumlah 9 Dump material berupa, 5 Dump Pasir, 3 Dump Batu, 1 Dump Krikil dan 1 Pick Up semen sebanyak 20 sak, untuk pembangunan masjid yang hancur akibat banjir bandang Desember 2021 lalu.

BANK NTB Syariah

“hari ini kita distibusikan 9 Dump material, 5 Dump Pasir, 3 Dump Batu, 1 Dump Krikil dan 1 picup semen sebanyak 20 sak, kita juga melakukan peletakan batu pertama di Masjid Nurul Islam,” kata ketua PMII Kota Mataram Rafial Nazir, di Batulayar, Minggu (16/1/2022).

Diketahui bahwa Banjir Bandang yang melanda wilayah Lombok 6/12/2021lalu, banyak bangunan yang rusak termasuk fasilitas umum seperti Masjid.

Hal itu mengundang empati Coins Foundation dan PMII Kota Mataram, kemudian menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Lombok Barat, terutama yang terdampak paling parah seperti di Kecamatan Batulayar ini

Direktur Coin foundation I Gusti Abdul Aziz berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di Kecamatan Batulayar dan tercatat sebagai amal.

“Harapan kami Coin Foundation semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan bernilai ibadah di sisi Allaah SWT,” ungkapnya

Ketua PMII Kota Mataram Rafial Nazir, di Batulayar, Minggu (16/1/2022) mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk empati Coins Foundation dan PMII Kota Mataram terhadap korban banjir bandang di Lombok Barat.

“Hari ini PC PMII Kota Mataram turun kembali bersama dengan Coins Foundation dalam rangka penanganan korban banjir di wilayah Lombok Barat, Batu Layar,”tutupnya.

READ  Kanwil Kemenkumham NTB Sediakan Anggaran Bantuan Hukum

Facebook

Sabolah
banner 120x600
Sabolah

Tinggalkan Balasan

Sabolah
Subscribe for notification