Verification: 27a3a887773ff714

PMII Dompu Diminta Jaga Rutinitas Peduli Anak Yatim

  • Bagikan
Sabolah
PMII Dompu Diminta Jaga Rutinitas Peduli Anak Yatim

Dompu, – Pengurus Cabang Peregrakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dompu menggelar Buka puasa bersama anak yatim se-kabupaten Dompu setiap bulan ramadhan sudah menjadi rutinitas dari PC PMII DOMPU. Kamis, (30/5/19)

Tahun ini PC PMII DOMPU Buka puasa bersama 150 anak yatim dan 200 kaum dhuafa dengan tema “merajut silaturahim untuk meraih berkahnya ramadhan”

BANK NTB Syariah

Dalam kegiatan tersebut hadir jajaran pendiri PMII DOMPU, PARA MANTAN KETUA CABANG PMII DOMPU, senior-senior dan alumni serta anggota dan kader PMII DOMPU.

Dalam sambutannya Rafidin sebagai ketua cabang PMII Dompu berharap agar anggota dan kader PMII wajib hukumnya menjaga kondusifitas daerah pasca pemilu. “Kita punya semboyan agar saring sebelum di share berita-berita hoax yg berkembang
Karena berita hoaks dapat memecah belah persatuan kita dalam bernegara dan beragama.”

Sudirman Hamid M.Si (Asisten I) mewakili Bupati Dompu mengucapkan bahwa Pemda berharap PMII bisa membantu pembangunan daerah.  “Ucapan terima kasih pemda utk panitia dan pc pmii yg telah menyelenggarakan kegiatan ini. Beliau berharap pemda, dunia usaha dan social society bisa bekerja sama agar bisa membantu pemnangunan di Dompu.” Dalam press relise yang dikirim dari PC PMII Dompu.

“Tantangan kita skrg sangat luarbiasa dimana pengaruh kemajuan yg tdk bisa kita hindari yang dapat berefek kemajuan dan juga kemunduran untuk daerah” tambahnya.

Mabincab PMII Dompu Nadirah SE, Akt mengatakan agar kegiatan sosial selalu tetap dijaga.
“Kegiatan ini merupakan rutinitas dr PMII dompu semoga tetap di jaga selamanya. Mahasiswa harus memiliki rasa simpati dan empati terhadap lingkungan sosialnya.
Kemudian membuka secara langsung kegiatan buka puasa bersama kali ini” ucapnya.

Sementara itu, sekretaris IKA PMII NTB Akhdiansyah S.Hi dalam sambutannya menyampaikan “PMII harus peduli terhadap sesama. Pmii harus merasakan bahwa kaum mustadafin ini merupakan amanat negara dan agama yg wajib di santuni. Senior dan alumni harus bersinergi antar sesama” ungkap Akhdianysah yang sekarang juga menjabat sebagai sekretaris DPW PKB NTB.

READ  Daftar 22 Bank yang Biaya Transfernya Bakal Murah, Maksimal Rp 2.500

Kemudian pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim oleh  Nadirah, SE.Akt dan Akhdiansyah S.Hi

www.lombokfokus.com

Facebook

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Subscribe for notification
Refleksi HANI, Wartiah dan Rumah Aspirasi Gelar Loma Video Kreatif Mantan Wakil Gubernur NTB Wafat Aksi Joget Tiktok di Lombok Viral